-->

Fungsi dan Cara Menggunakan Kuota Sosmed Axis

Bagi sahabat pengguna kartu Axis yang memiliki kuota Sosmed, apakah sahabat pernah bertanya “Kuota sosmed Axis digunakan untuk aplikasi apa saja?” Jawabannya adalah kuota sosmed Axis bisa digunakan untuk mengakses 4 aplikasi sosial media yang bekerja sama dengan Axis yaitu (1) Facebook, (2) Instagram, (3) Twitter, dan (4) TikTok.
Bagaimana cara menggunakan kuota sosmed Axis? Untuk menggunakan kuota sosmed Axis sebenarnya sangat mudah. Tidak ada cara khusus untuk menggunakan kuota sosmed Axis. Jadi ketika sahabat mengakses aplikasi Facebook, Twitter, Instagram, dan TikTok, maka otomatis kuota yang akan berkurang adalah kuota medsos.

Kuota medsos Axis bisa digunakan full 24 Jam (tanpa dibagi-bagi) dan bisa digunakan disemua jaringan (2G/3G/4G). Dengan begitu, selama sahabat mendapatkan sinyal internet Axis dan memiliki kuota medsos, maka sahabat bisa menggunakan kuota tersebut untuk mengakses 4 aplikasi media sosial seperti yang sudah saya sebutkan di atas.

Apabila pada waktu yang bersamaan sahabat memiliki kuota internet reguler dan kuota sosmed, maka ketika mengakses aplikasi sosmed, maka yang akan terpotong duluan adalah kuota medsos Axis. Seandainya kuota medsos Axis yang sahabat miliki habis di tengah jalan, maka sahabat tetap bisa mengakses aplikasi medsos dengan menggunakan kuota reguler yang sahabat miliki.

Setelah membaca apa yang telah saya jelaskan di atas, saya yakin bahwa sahabat sudah mengerti fungsi dan cara menggunakan kuota sosmed Axis. Apabila ketika sahabat memiliki kuota sosmed, akan tetapi ketika mengakses aplikasi Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok, kuota sosmed yang sahabt miliki tidak berkurang, maka sahabat bisa komplain ke customer service Axis.

Bagi sahabat pengguna kartu Axis yang tidak memiliki kuota sosmed dan tertarik untuk memiliki kuota medsos Axis, maka sahabat bisa mendapatkan kuota sosmed Axis dengan membeli Paket Bronet Owsem Unlimited Axis, atau juga bisa dengan membeli Paket Boostr Axis yang harganya mulai Rp 500 saja.

Menurut saya empat aplikasi sosmed (Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok) adalah beberapa aplikasi sosial media yang banyak digunakan oleh sebagian besar netizen di Indonesia. Oleh karena itu, saya kira kuota sosmed akan bisa habis, dan tidak akan hangus terbakar sia-sia sebelum masa aktifnya habis. Semoga membantu dan bermanfaat.

Fungsi dan Cara Menggunakan Kuota Sosmed Axis