Pengertian, Fungsi, dan Pembagian Kuota Paket Owsem AXIS 120GB

Dengan harga Rp 104.900 dan masa aktif 30 Hari, AXIS mencoba menggoda pelanggannya dengan produknya yaitu Owsem AXIS 120GB. Sebagai informasi awal Pengertian Paket Owsem 120GB adalah paket internet yang didalamnya menawarkan kuota internet Utama, Malam, Video, Sosmed, Musik, dan Game unlimited.
Terlihat sangat besar kuotanya yaitu 120GB, akan tetapi dibalik besarnya kuota tersebut ada hal yang harus sahabat perhatikan sebelum memutuskan untuk membeli Paket Owsem AXIS 120GB. Andaikan kuota 120GB tersebut tidak dibagi-bagi, tentu saja tanpa berpikir panjang sahabat bisa langsung membeli paket tersebut.

Pembagian Kuota

Seperti yang sudah saya singgung di atas bahwa apabila sahabat membeli Paket Owsem AXIS 120GB, maka kuota yang akan sahabat dapatkan bukan hanya kuota internet utama, melainkan total kuota 120GB tersebut dibagi-bagi. Berikut adalah pembagian kuota dari Paket Owsem AXIS 120GB:
  • 15GB Kuota Internet Utama.
  • 60GB Kuota Internet Malam.
  • 15GB Kuota Video.
  • 15GB Kuota Sosmed.
  • 15GB Kuota Musik.
  • Unlimited Kuota Game.

Apabila dilihat dari pembagian kuota pada Paket Owsem AXIS 120GB, maka bisa diketahui bahwa porsi terbesar dari pembagian kuota 120GB adalah kuota internet malam AXIS yaitu 60GB atau separuhnya sendiri. Meski demikian, tetap saja dengan kuota internet utama 15GB dan kuota internet lainnya membuat Paket Owsem 120GB tetap terlihat cukup besar kuotanya.

Fungsi

Secara umum Fungsi Paket Owsem AXIS 120GB adalah untuk memenuhi kebutuhan penggunanya akan akses jaringan internet. Karena kuota dari paket tersebut dibagi-bagi, maka tentu saja setiap kuota dari Paket Owsem AXIS 120GB memiliki fungsi yang berbeda-beda. Berikut adalah fungsi kuota pada Paket Owsem AXIS 120GB:
  • Kuota Internet Utama berfungsi untuk mengakses semua konten internet. Jadi dengan memiliki kuota internet utama, maka sahabat bisa dengan bebas mengakses konten internet apa saja.
  • Kuota internet malam memiliki fungsi yang sama dengan kuota internet utama, akan tetapi penggunaannya terbatas hanya dari Jam 00.00 – 06.00.
  • Kuota video pada Paket Owsem 120GB berfungsi untuk mengakses beberapa aplikasi video streaming seperti VIU, Netflix, YouTube, Vidio, Genflix, Sushiroll, dan Snack Video.
  • Kuota sosmed pada Paket Owsem 120GB berfungsi untuk mengakses beberapa aplikasi sosial media seperti Facebook, Instagram, TikTok, Twitter, dan Tinder.
  • Kuota musik pada Paket Owsem 120GB berfungsi untuk mengakses beberapa aplikasi musik streaming seperti Spotify, Joox, Smule, dan Wesing.
  • Kuota unlimited game pada Paket Owsem 120GB berfungsi untuk mengakses beberapa aplikasi game online seperti Mobile Legends, AOV, Modern Combat Blackout, Free Fire, Vain Glory, Asphalt Legends, Hago, LinePlay, Line Rangers, Fantasy Town, Let’s Get Rich, Legend of Kingdom, Marvel Super War, Marvel Future Fight, Call of Duty Mobile, dan Audition Ayo Dance.

Catatan

AXIS menurut saya sangat fair dalam hal prioritas penggunaan kuota internet pada Paket Owsem 120GB. Urutan prioritas penggunaan kuota internet adalah kuota video, sosmed, musik, dan unlimited game kemudian dilanjutkan dengan kuota internet malam, kemudian yang terakhir adalah kuota internet utama. Semoga membantu dan bermanfaat.

Pengertian, Fungsi, dan Pembagian Kuota Paket Owsem AXIS 120GB