Axis

Pilihan dan Harga Paket Kuota WhatsApp AXIS

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Pilihan dan Harga Paket Kuota WhatsApp AXIS
Sangat disayangkan bahwa Paket KZL Chat Unlimited AXIS saat ini sudah tidak lagi ditawarkan dan disediakan oleh AXIS. Paket tersebut menawarkan akses unlimited untuk aplikasi Line, WhatsApp, dan Blackberry Messenger (kini sudah tidak ada). Meski demikian, saat ini AXIS menyediakan Paket / Kuota WhatsApp yang bisa sahabat gunakan khusus untuk mengakses aplikasi WhatsApp.

Saat ini AXIS menyediakan 4 pilihan Paket kuota WhatsApp (WA) yang bisa sahabat beli melalui aplikasi AXISnet. Apabila di smartphone yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi AXISnet, maka sahabat bisa download aplikasi AXISnet melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).

Kuota WhatsApp AXIS 500MB 1 Hari

Dengan biaya Rp 500 maka sahabat bisa mengakses aplikasi WhatsApp selama satu hari dengan kuota 500MB. Menurut saya dengan kuota WhatsApp 0.5GB maka kebutuhan sahabat untuk mengakses aplikasi WhatsApp bisa terpenuhi seharian. Bahkan apabila penggunaannya normal, maka saya yakin kuotanya akan sisa cukup banyak.

Kuota WhatsApp AXIS 1GB 1 Hari

Apabila sahabat dalam menggunakan aplikasi WhatsApp bisa dibilang cukup Ekstrem karena menghabiskan data internet yang cukup besar, maka sahabat bisa mengaktifkan Paket WhatsApp AXIS 1GB 1 Hari dengan harga Rp 850. Dengan kuota tersebut, saya yakin kebutuhan sahabat untuk akses aplikasi WA bisa terpenuhi.

Kuota WhatsApp AXIS 1GB 7 Hari

Sahahabat juga bisa mengaktifkan Paket WhatsApp AXIS 1GB dengan masa aktif yang cukup panjang yaitu satu minggu (7 hari) dengan biaya yang cukup terjangkau yaitu Rp 3000. Apabila dirata-rata maka kuota WhatsApp yang akan sahabat dapatkan setiap harinya adalah 143MB. Kalau saya dengan kuota 1GB sudah mencukupi untuk akses aplikasi WA selama satu minggu.

Kuota WhatsApp AXIS 2GB 7 Hari

Apabila dengan kuota 1GB WhatsaApp tidak mencukupi kebutuhan sahabat selama 1 minggu, maka sahabat bisa mengaktifkan Paket WhatsApp AXIS 2GB 7 hari. Sahabat hanya perlu merogoh kocek Rp 5000 untuk mengaktifkan paket tersebut. Apabila dirata-rata, maka sahabat akan mendapatkan kuota sekitar 292MB setiap harinya untuk mengakses aplikasi WhatsApp.

Cara Mengaktifkan Paket Kuota WhatsApp AXIS

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa sahabat bisa mengaktifkan Paket WhatsApp AXIS menggunakan aplikasi AXISnet. Jadi apabila sahabat ingin mengaktifkan Paket WhatsApp AXIS menggunakan kode dial UMB, maka saat ini sahabat tidak bisa melakukannya. Berikut adalah tutorial cara mengaktifkan kuota WhatsApp (WA) AXIS menggunakan aplikasi AXISnet:
  • Buka aplikasi AXISnet, kemudian silakan sahabat pilih menu [Paket][Lifestyle][WhatsApp]. Selanjutnya pilih salah satu Kuota WhatsApp yang ingin sahabat beli.
    pilihan-harga-paket-whatsapp-axis
  • Silakan sahabat pilih tombol [BELI LANGSUNG] untuk melakukan pembelian Paket WhatsApp AXIS.
    cara-mengaktifkan-paket-whatsapp-axis
  • Selesaikan pembelian paket hingga berhasil.

Catatan Paket Kuota WhatsApp AXIS

Sebenarnya dibandingkan dengan Paket Chat AXIS KZL, maka harga dari kuota Paket WhatsApp AXIS tidaklah begitu mahal. Apabila dihitung dengan memaketkan Paket WhatsAPp 500MB 1 Hari (harga Rp 500), maka dengan harga Rp 15.000 sebulan (30 hari) maka sahabat bisa mengakses aplikasi WhatsApp dengan kuota 15GB.

Dengan mengaktifkan Paket WhatsApp AXIS 1GB 7 Hari (harga Rp 3.500), maka dalam 1 bulan (28 hari) sahabat bisa mengakses aplikasi WhatsApp 4GB dengan biaya Rp 14.000. Hal tersebut tentunya tidak kalah murah dengan harga Paket KZL Chat Unlimited AXIS 30 Hari dengan harga Rp 14.900 dan Paket KZL Chat Unlimited AXIS 1 Hari dengan harga Rp 900.

Sahabat bisa memilih salah satu Paket Kuota WhatsApp AXIS yang cocok dengan kebutuhan sahabat. Seperti paket lainnya, tentu saja pilihan dan harga paket WhatsApp AXIS yang sudah saya sebutkan di atas sewaktu-waktu bisa berubah mengikuti kebijakan AXIS selaku penyedia jasa. Saya berharap kedepan ada juga tambahan paket bulanan WhatsApp AXIS. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar