Tri

Mengenal Paket Happy Play Lite Kartu 3 (Tri)

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Tri
Mengenal Paket Happy Play Lite Kartu 3 (Tri)
Bagi sahabat pengguna kartu Tri yang memiliki hobi menikmati hiburan film, drama, dan hiburan lainnya melalui layanan streaming online, maka operator Tri memberikan beberapa pilihan paket hiburan yang dikemas dalam Paket Happy Play Lite. Selain memberikan akses premium aplikasi streaming, dalam paket tersebut juga disertakan kuota internet utama.

Pengertian

Paket Happy Play Lite adalah paket internet yang memberikan benefit berupa kuota internet utama dan layanan berlangganan konten hiburan premium. Jadi dengan mengaktifkan paket Happy Play Lite maka sahabat akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus berupa kuota internet utama dan layanan konten hiburan premium sesuai dengan paket yang sahabat beli.

Fungsi

Kuota internet utama pada Paket Happy Play Lite berfungsi untuk mengakses semua konten internet dan aplikasi yang terpasang di smartphone atau perangkat lainnya yang sahabat gunakan. Jadi dengan kuota internet utama, sahabat bisa membuka aplikasi apa saja termasuk WhatsApp, Instagram, TikTok, Facebook, dan lain sebagainya.

Adapun layanan hiburan premium dalam Paket Happy Play Lite berfungsi untuk mengakses konten premium dalam bentuk film, drama, dan lainnya melalui aplikasi hiburan streaming sesuai dengan paket yang dipilih. Adapun layanan hiburan premium yang saat ini tersedia dan bisa sahabat pilih adalah VIU, Klik Film, dan Lionsgate.

Pilihan & Harga

Saat ini di nomor Tri yang saya gunakan terdapat 6 pilihan Paket Happy Play Lite dengan pilihan dan harga yang bervariasi. Seperti paket-paket lainnya, semakin mahal harga dari paket tersebut maka semakin banyak juga benefit yang akan sahabat dapatkan. Berikut adalah pilihan dan harga Paket Happy Play Lite Kartu 3:
  • Happy Play Lite 1GB + Lionsgate 7 Hari Harga Rp 10.000
  • Happy Play Lite 3GB + VIU 3 Hari Harga Rp 19.000
  • Happy Play Lite 3GB + Lionsgate 30 Hari Harga Rp 20.000
  • Happy Play Lite 3GB + Klik Film 30 Hari Harga Rp 25.000
  • Happy Play Lite 3GB + VIU 30 Hari Harga Rp 25.000
  • Happy Play Lite 8.5GB + VIU 30 Hari Harga Rp 60.000
Perlu diketahui bahwa pilihan dan harga yang saya tampilkan di atas sewaktu-waktu bisa berubah mengikuti kebijakan kartu Tri selaku penyedia jasa layanan.

Cara Mengaktifkan

Paket Happy Play Lite bisa sahabat aktifkan menggunakan aplikasi Bima+. Bagi sahabat pelanggan kartu Tri yang di smartphone nya belum terpasang aplikasi tersebut, maka sahabat bisa download aplikasi Bima+ secara gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).

Apabila sudah terpasang, berikut adalah langkah-langkah tutorial cara mengaktifkan Paket Happy Play Lite:
  • Buka aplikasi Bima+ kemudian di halaman [Beranda], silakan sahabat pilih menu [Happy Play Lite].
    pengertian-paket-happy-lite
  • Pada halaman Happy Play Lite, silakan sahabat pilih salah satu paket yang ingin sahabat aktifkan. Selanjutnya pilih tombol [Beli]
    pilihan-harga-paket-happy-lite
  • Pada halaman Metode Pembayaran, silakan sahabat pilih salah satu metode yang ingin sahabat gunakan. Selanjutnya silakan sahabat pilih tombol [Beli].
    mengenal-paket-happy-lite-tri
  • Selesaikan pembayaran sampai berhasil.

Catatan

Tri (3) Indonesia menyediakan banyak pilihan paket internet yang bisa sahabat aktifkan. Khusus bagi sahabat yang hanya membutuhkan kuota internet saja, maka sahabat bisa mengaktifkan Paket Happy maupun Paket AON. Untuk melihat perbedaan kedua jenis paket tersebut, maka sahabat bisa membaca [Kuota Happy Vs Kuota AON]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar