Cara Membeli Paket Chat Unlimited Axis

Bagi sahabat pengguna kartu Axis yang sangat membutuhkan komunikasi menggunakan chat dalam kesehariannya, maka sahabat bisa membeli paket KZL chat unlimited yang disediakan oleh operator yang identik dengan warna ungu tersebut. dengan paket chat KZL unlimited, sahabat bisa sepuasnya chat atau kirim pesan dengan menggunakan Whatsapp (WA) dan Line.

Untuk membeli paket unlimited chat KZL Axis bisa dilakukan dengan dua cara yaitu menggunakan kode dial UMB dan juga menggunakan aplikasi AxisNet. Sahabat bisa mengakses kode dial *123*4# untuk membeli paket tersebut. Apabila sahabat menggunakan smartphone, maka sahabat bisa membelinya menggunakan aplikasi AxisNet yang bisa sahabat download gratis di Google Playstore.

Ada 2 paket chat unlimited yang disediakan oleh Axis, yaitu paket KZL Chat Harian dan Bulanan. Yang membedakan dari kedua paket tersebut adalah harga dan masa aktif dari masing-masing paket. Semakin mahal harganya, maka masa aktif dari paket chat axis tersebut juga akan semakin lama.

Yang pertama adalah paket Harian unlimited KZL chat Axis. Sesuai dengan namanya paket ini memiliki masa aktif 1 hari saja. Sahabat bisa mengakses Whatsapp dan Line seharian tanpa batasan kuota. Harga dari paket ini sangat murah yaitu Rp 900.
Paket yang kedua adalah paket Bulanan unlimited KZL chat Axis. Paket tersebut menawarkan kuota unlimited untuk menggunakan aplikasi WA dan Line unlimited selama 1 Bulan (30 hari). Untuk mendapatkan paket ini, sahabat hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 14.900.
Menurut saya, paket KZL chat unlimited Axis yang ditawarkan harganya sangat murah. Secara matematis, harga per harinya bisa sampai kurang dari Rp 500 untuk bisa menikmati paket tersebut. Awalnya paket tersebut bisa digunakan untuk 3 aplikasi chat yang cukup populer di Indonesia seperti Whatsapp, Line, dan BBM.

Akan tetapi karena layanan chat BBM (Blackberry Messenger) sudah dihentikan, akhirnya saat ini yang masih bisa digunakan adalah Whatsapp dan Line. Meski demikian, dengan bisa menggunakan chat unlimited dengan harga yang sangat murah, menurut saya paket ini sangat saya rekomendasikan bagi sahabat yang sehari-hari membutuhkan komunikasi menggunakan WA atau Line. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Membeli Paket Chat Unlimited Axis
  1. Saya mau kouta gratis 10gb 1bulan
    NoHp 083157902318

    BalasHapus
  2. Saya sudah beli paket AXIS Rp.10.000
    Kenapa sampai sekarang belum masuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. No HP saya 6283856915528

      Hapus
    2. Hai Kak, Apabila pulsanya sudah terpotong dan kuotanya belum masuk, maka bisa langsung ditanyakan ke CS AXIS 😊

      Hapus
  3. ko di saya gaada kuota chat axis ya?apa sudah tidak bisa lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Jadi Kak karena paket ini salah satu paket yang sudah lama penawarannya. Meski demikian, coba dicari di aplikasi AXISnet atau melalui kode dial *123*4# Kak.

      Hapus
    2. Ga ada lo mbak kode dial nya untuk paket kzl SosMed

      Hapus
    3. Mungkin sudah tidak tersedia Kak. Sangat disayangkan ya Kak, padahal seperti kartu by.U Telkomsel masih memiliki paket khusus WA yang harganya Rp 8.500/ bulan Kak 😊

      Hapus
    4. Semuanya tergantung dari Kebijakan AXIS selaku operator yang memiliki Hak Kak 😊

      Hapus
  4. Tolong adakan lagi paket kzl kak , karena bagi yang kurang mampu seperti saya cuman mampu membeli paket kzl di Axis yang harga nya murah selama 1 bulan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Kak, memang sangat disayangkan ketika paket ini hilang dan tidak bisa dibeli Kak. Seandainya kebutuhan Kakak adalah chat via WA, maka saya bisa sarankan untuk menggunakan paket [Topping WhatsApp Kartu by.U] Harga Rp 8.500 sebulan atau [Paket Chat Kartu Tri] Harga 5Ribu sebulan.

      Hapus