Tarif Seluler Telkomsel

Penawaran Kejutan Telkomsel Paket GamesMAX 5GB Hanya 20 Ribu

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Penawaran Kejutan Telkomsel Paket GamesMAX 5GB Hanya 20 Ribu
Pagi ini ketika saya sedang membuka aplikasi MyTelkomsel, saya melihat ada sebuah penawaran yang cukup menarik dari telkomsel. Saya melihat ada penawaran kuota 5GB dengan harga Rp 20.000 yang dilabeli dengan #KEJUTANGAMESMAX. Namanya saja kejutan, jadi munculnya tidak bisa diprediksi dan juga munculnya secara tiba-tiba. Hal tersebut mengingatkan saya pada paket SurpriseDeal yang datangnya juga tidak bisa diperkirakan.
Paket GamesMAX adalah paket yang disediakan oleh telkomsel yang ditawarkan kepada para pelanggannya yang berisi kuota internet utama & kuota game. Sesuai dengan namanya yaitu paket GamesMAX, maka sebagian besar kuota yang diberikan adalah berupa kuota game. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah pembagian kuota dari paket GamesMAX:
  • Kuota Internet Reguler 1 GB yang bisa digunakan disemua jaringan seperti 2G, 3G, dan 4G.
  • Kuota Game 4GB yang bisa digunakan untuk melakukan update game dan bermain game seperti: Garena Free Fire, Arena of Valor, Line Let’s Get Rich, ShellFire, dan PUBG.

Kedua kuota yang diberikan oleh paket GamesMAX tersebut bisa digunakan full 24 jam tanpa pembagian waktu. Masa aktif dari paket GamesMAX 5GB yang harganya Rp 20.000 tersebut cukup panjang yaitu 30 Hari. Selain kuota, sahabat juga akan mendapatkan voucher game yang bisa sahabat redeem atau klaim dengan menghubungi kode dial *363*678# menggunakan HP yang sahabat miliki.

Voucher game tersebut hanya bisa sahabat tukarkan dengan salah satu game di bawah ini.
  • Garena Shell (25 Shell)
  • Arena of Valor (Kristal)
  • Shellfire (20 Ruby dan 2x Coin Card 1 Day)
  • Garena Free Fire (Lucky Box untuk mendapat 1 diantara SeamanFord, Nikita, SkullMask, Black/Cool Activewear (Hoodie), Singlet (Help!), SilverLootCrate, Gold).
  • Line Let’s get Rich (1 Cube berisi S+ material light, S trensent light, 100k gold, 100 star candy, S popular pendant ticket)

Paket internet GamesMAX bisa sahabat beli maksimal 5 kali dalam 1 bulan. Kuota akan terakumulasi seandainya kuota paket pelanggan belum habis pada saat membeli paket yang sama. Paket ini hanya bisa dibeli oleh pelanggan telkomsel yang menggunakan kartu prabayar seperti Simpati, Kartu As, dan Loop.

Sehingga apabila adalah pengguna kartu pasca bayar (Kartu Halo) maka sahabat tidak bisa membeli paket tersebut. Harga asli dari paket GamesMAX adalah Rp 25.000. Karena paket #KejutanGamesMAX ini adalah paket promo, maka harga Rp 20.000 hanya bisa sahabat dapatkan apabila promo tersebut muncul kembali. Untuk kemunculannya tidak bisa diprediksi, karena hal tersebut adalah wewenang dari kebijakan telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar