Akses Internet Dibuka, Langsung Isi Pulsa & Beli Paket Combo 15GB

Setelah akses internet di tempat saya (Merauke) dibuka, selanjutnya saya langsung isi pulsa reguler sekaligus membeli paket combo 15GB dengan harga Rp 75.000 . Hal tersebut saya lakukan karena setelah jaringan internet telkomsel bisa digunakan, pulsa saya menjadi Nol karena ketika tersambung dengan internet, pulsa reguler saya langsung terpakai buat internetan.

Sebelum mengisi pulsa, saya mengisi terlebih dahulu dompet digital DANA yang saya miliki. Saya mengisinya 200Rb, kemudian saya gunakan untuk mengisi pulsa listrik prabayar 100Rb dan untuk mengisi pulsa telkomsel saya Rp 100.000. Saya sengaja menggunakan DANA karena saya mendapatkan kupon potongan harga 5 Ribu untuk pulsa, dan 10 Ribu untuk token listrik.

Setelah nomor telkomsel saya terisi pulsa dengan nominal 100.000 selanjutnya saya langsung membeli paket harinya 4G dengan harga Rp 10 mendapatkan kuota 4GB dengan masa aktif 1 Hari. Selanjutnya saya juga langsung membeli paket Combo 15GB dengan harga 75 Ribu. Selain kuota internet 15 GB, saya juga mendapatkan kuota nelpon OnNet 150 Menit dan 300 SMS dengan masa aktif 30 Hari.
Oh iya, untuk paket combo 15GB telkomsel dengan harga 75 Ribu, kuota nelpon dan sms yang diberikan semakin kesini semakin berkurang.  Kaau biasanya saya mendapatkan kuota nelpon 300 menit, kali ini saya hanya mendapatkan 150 menit saja. Meski demikian, tidak masalah karena dengan tersambungnya kembali jaringan internet, saya bisa melakukan panggilan dan video call dengan menggunakan aplikasi whatsapp.

Jujur saja saya kecewa dengan telkomsel karena tidak memberikan kompensasi kepada pelanggan (termasuk saya) yang kuotanya hangus karena penghentian layanan internet kemarin. Sebelum penutupan layanan internet, sebenarnya saya masih memiliki kuota internet sekitar 4GB, akan tetapi karena penutupan layanan internet yang cukup lama, akhirnya masa aktifnya habis, kemudian hangus.

Sebenarnya saya sangat berharap bahwa ada kompensasi dari telkomsel, akan tetapi akhirnya saya mengikhlaskannya, sehingga saya tidak perlu menghubungi telkomsel untuk meminta kompensasi. Yang terpenting sekarang adalah kegiatan yang memanfaatkan jaringan internet di tempat saya sudah bisa berjalan dengan lancar seperti biasanya. Semoga bermanfaat.

Akses Internet Dibuka, Langsung Isi Pulsa & Beli Paket Combo 15GB