Asyik! Masih Bisa Beli paket Combo 15GB Telkomsel Harga 75 Ribu

Karena paket combo saya akan habis 1 hari lagi, maka saya segera mengisi saldo pulsa kartu As saya agar bisa dipakai untuk membeli paket combo 15GB telkomsel dengan harga Rp 75.000. Sebelumnya paket ini sempat hilang di HP saya dan muncul lagi di awal tahun 2019 dengan harga 85 Ribu. Meski sempat hilang dan digantikan harganya, sekarang harganya kembali menjadi 75 Ribu.

Jadi di awal tahun 2019, paket combo 15 GB harganya sempat menjadi Rp 85.000. Setelah sebelumnya paket tersebut sempat hilang di menu kode dial UMB *363# akhirnya saya bisa menemukan paket tersebut dengan cara membelinya di aplikasi MyTelkomsel. Cara menemukannya, silakan sahabat baca tulisan saya: Trik Menemukan Paket Combo Telkomsel 15GB

Meski saat ini di menu dial UMB *363# saya sudah muncul paket combo 15GB, akan tetapi saya lebih suka untuk membeli paket combo  tersebut dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Berikut adalah langkah-langkah membeli paket combo 15GB dengan aplikasi MyTelkomsel:

  • Buka aplikasi MyTelkomsel, selanjutnya pilih tombol merah Beli Paket.
  • Masuk ke halaman Belanja, sahabat akan melihat beberapa pilihan paket (seperti gambar di bawah ini) kemudian silakan pilih menu Unggulan.
  • Dalam menu unggulan terdapat beberapa paket yang bisa sahabat pilih untuk dibeli. Silakan sahabat pilih tombol merah Beli yang berada di bawah paket combo 15GB dengan harga Rp 75.000.
  • Selanjutnya akan muncul halaman yang muncul metode pembayarannya. Pilih metode pembayarannya menggunakan Pulsa, dan pastikan bahwa pulsa di HP mencukupi. Silakan tekan tombol warna merah Beli.
  • Halaman yang berisi status pembelian akan muncul di layar HP. Pembayaran sudah selesai, dan pembelian paket combo 15GB sedang diproses. Silakan tekan tombol merah Pergi ke Beranda.
  • Pada halaman utama (Beranda) akan terlihat bahwa pulsa berkurang Rp 75.000 dan juga kuota internet, kuota nelpon, dan sms akan bertambah.

Sebagai informasi bahwa paket combo 15GB telkomsel yang saya beli dengan harga Rp 75.000 berisi kuota internet 15GB, kuota nelpon 300 menit kesesama nomor telkomsel, kuota 400 SMS kesesama nomor telkomsel, serta langganan HOOQ selama 30 Hari. Jadi dengan tulisan ini, saya menginformasikan bahwa paket combo 15GB masih ada dan bisa dibeli. Semoga membantu dan bermanfaat.

Asyik! Masih Bisa Beli paket Combo 15GB Telkomsel Harga 75 Ribu
  1. Sy bli krtu skti as dngn pket internet 15gb,nelpn dan sms.kurng lbih 4 bln sy pke msh aktif.nmun sdh 2 bln ini pketx sdh tdk ada lgi.gmn crax spy bs kmbli aktif lgi pket yg 15gb 75000

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk mengembalikan lagi, itu merupakan wewenang dan kebijakan dari Telkomsel Kak. Kalau biasanya di kode dial *363# tidak ada, biasanya saya cari di paket spesial MyTelkomsel Kak. Kalau beruntung, maka bisa saja muncul di paket spesial Kak 😊

      Hapus