Trik (Cara) Saya Mendapatkan Paket Telkomsel Combo 15GB + Nelpon Sepuasnya Lagi

Sebelumnya saya sempat menulis bahwa paket combo telkomsel 15GB + Nelpon sepuasnya kesesama nomor telkomsel sudah tidak unlimited lagi (paket nelponnya). Hal tersebut saya tulis karena berdasarkan fakta bahwa 2 nomor (Telkomsel Simpati dan Kartu As) saya dan 2 nomor suami saya yang sebelumnya mendapatkan paket combop 15GB + Nelpon unlimited mendadak hilang, dan diganti dengan paket combo 15GB + 300 Menit + 400 SMS kesesama telkomsel.

Hari ini suami saya mendapatkan lagi paket paket telkomsel combo 15GB + Nelpon sepuasnya dengan rincian lengkapnya adalah:
  • Kuota internet 15GB yang bisa digunakan full 24 Jam tanpa pembagian waktu dan bisa digunakan disemua jaringan (All Network) seperti 2G, 3G, dan juga 4G.
  • Kuota nelpon unlimited (sepuasnya) kesesama nomor telkomsel seperti kartu As, Simpati, dan Loop, serta kartu pasca bayar kartu Halo di seluruh Indonesia.
  • Kuota nelpon 100 menit kenomor operator lain seperti Indosat Im3 Ooredoo, XL, Axis, Tri, Smartfren, telepon kantor dan rumah, serta lainnya.
  • Kuota 500 SMS kesesama nomor telkomsel yang bisa digunakan full 24 Jam (tanpa pembagian waktu)
  • Masa aktif paket adalah 30 Hari sejak paket diaktifkan.

Tentu saja dengan harga Rp 75.000 paket tersebut bisa dibilang murah banget bagi pengguna kartu telkomsel. Dikarenakan paket tersebut adalah paket promo, maka tidak semua nomor telkomsel bisa mendapatkan paket tersebut. Saya sendiri sampai saat ini juga belum mengetahui secara pasti bagaimana kriteria nomor yang dipilih telkomsel untuk mendapatkan paket ini. Yang jelas, secara kebetulan 2 nomor saya dan 2 nomor suami saya mendapatkan paket tersebut.

Biasanya paket Combo 15GB + Nelpon unlimited ditemukan dengan menghubungi kode dial UMB *363# melalui nomor telkomsel yang sahabat miliki. Akan tetapi bila sahabat tidak menemukan paket tersebut, sahabat bisa menggunakan Trik (Cara) saya berikut ini:
  1. Buka aplikasi MyTelkomsel menggunakan smartphone sahabat
  2. Pada halaman MyTelkomsel, cari Menu atau Tombol Beli Paket
  3. Selanjutnya pilih Menu atau gambar yang ada tulisannya Unggulan
  4. Pilih Combo Terbaik Untukmu. Bila nomor telkomsel yang sahabat gunakan beruntung, maka akan terdapat pilihan Combo Terbaik Untukmu Rp 75.000 seperti gambar di bawah ini.
  5. Tekan tombol beli dan ikuti langkahnya sampai selesai.

Cara tersebut sudah dilakukan oleh suami saya dan berhasil. Oh iya, bila setelah dicek dengan cara (Trik) yang saya tulis di atas, nomor sahabat mendapatkan penawaran paket Combo 15GB maka pastikan bahwa nomor sahabat sudah tersedia pulsa minimal 75 Ribu. Bila sahabat ingin mendapatkan informasi yang berhubungan dengan info dan tips terbaru kartu telkomsel, silakan sahabat pilih Label Telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Trik (Cara) Saya Mendapatkan Paket Telkomsel Combo 15GB + Nelpon Sepuasnya Lagi
  1. Menu paket saya kenapa ga ada pilihan paket telkomsel cmbo 15GB + nelpon sepuasnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket Combo 15GB merupakan paket yang tidak diberikan kepada semua nomor telkomsel. Ada yang hanya pakai kode dial *363# bisa mendapatkannya, akan tetapi ada juga nomor yang untuk menemukan paket tersebut harus menggunakan cara seperti yang saya sebutkan di atas. Jadi sekali lagi, belum tentu trik cara yang saya sampaikan di atas berlaku untuk semua nomor.

      Hapus
  2. Terimakasih . Sangat membantu . Karena punya saya juga hilang . Sekarang sudah bisa lagi 🙏😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Kak... Senang bisa membantu 😁

      Hapus
  3. Ko di my telkomsel sy juga hilang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau di MyTelkomsel tidak ada, silakan cek di *363#. Semisal keduanya tidak ada semua, berarti nomor Kakak saat ini tidak mendapatkan promo paket Combo. Bisa dicek dan dicoba di lain waktu Kak.

      Hapus
  4. Kenapa paket 15gb + free nelpon tiba² hilang dimenu saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu adalah kebijakan telkomsel Kak. Kan ini paket promo, tentu saja paket tersebut tidak selamanya ada Kak. Saya sendiri selalu rutin memaketkan paket combo 15GB, dan sampai saat ini masih mendapatkannya Kak. Jangan lupa cek di di paket spesial MyTelkomsel dan juga kode dial *363# Kak.

      Hapus
    2. iya nih.. sama kasusnya... hikzs

      Hapus
  5. Aku merasa kehilangan paket combo 75gb. Sudah saya cek di my telkomsel dan kode dial *363# tidak ada. Tolonglah munculin lagi paket itu soalnya gaji saya pas2an.

    BalasHapus
  6. punyaku tadinya pake ini.. yg 15gb @75rb.. tapi.. ini mau isi quota lagi tapi kog gak ada pilihannya yg 15gb... hikzsss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sampai sekarang masih memakainya Kak. Biasanya kartu saya sebelum masa aktif dari paket combo tersebut habis, sudah saya paketkan lagi. Semoga muncul lagi Kak 😀

      Hapus
  7. Kak dimenu ada paket combo 17 gb 80 rbu tapi pas saya beli gag bsa,keluar disitu "maaf anda tidak dapat membeli produk ini"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dugaan saya ada paket lain yang masih aktif Kak. Tetapi kalau menurut pengalaman saya, meski ada paket lain yang masih aktif, saya tetap bisa membelinya Kak. Dulu saya pernah gagal membeli paket combo 75rb karena pulsa saya hanya pas ada 75rb, ketika saya tambahi pulsa 5rb ternyata bisa membelinya. Kalau saat ini pulsa Kakak nominalnya hanya 80rb, kemungkinan penyebabnya adalah pulsa kurang Kak. Akan tetapi kalau pulsa mencukupi (lebih dari 80rb) maka saran saya hubungi CS telkomsel ya Kak 😊

      Hapus