Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Cara Daftar TalkMania Double Kuota Telkomsel Simpati
Bila sahabat membutuhkan kuota nelpon yang besar untuk melakukan panggilan, baik itu ke sesama pengguna nomor telkomsel prabayar seperti kartu simpati, as, dan loop atau ke nomor pascabayar (kartu halo), maka sahabat bisa menggunakan TalkMania untuk keperluan tersebut.

Selain kuota nelpon kesesama nomor telkomsel, dengan paket talkmania sahabat juga akan mendapatkan kuota nelpon keluar operator seperti nomor indosat im3 ooredoo, xl, axis, tri, smartfren, serta nomor rumah dan kantor.

Sesuai dengan namanya, TalKMania hanya bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon. Cara daftar paket TalkMania khusus nomor telkomsel (simpati) adalah dengan menggunakan kode dial umb *999*99# melalui HP sahabat masing-masing.
SMS Penawaran TalkMania Double Kuota Telkomsel
Setelah melakukan panggilan ke *999*99# maka sahabat akan mendapatkan penawaran pembelian paket TalKMania dengan kuota 5000 menit kesesama telkomsel dan 10 menit ke operator lain dari pukul 00.00 sampai dengan pukul 16.59 bila sahabat membelinya sebelum pukul 17.00. Apabila sahabat membeli setelah jam 17.00 maka kuota nelpon yang sahabat dapatkan berlaku dari jam 17.00 sampai dengan jam 23.59

Berdasarkan informasi dari telkomsel (berupa pesan sms) dijelaskan bahwa harga yang ditawarkan oleh telkomsel adalah mulai dari Rp 6.000. Isi lengkap sms penawaran paket nelpon TalkMania dari telkomsel adalah sebagai berikut.

Pelanggan Yth. Nikmati DOUBLE KUOTA paket nelpon TALKMANIA 500mnt Tsel & 10mnt semua operator, mulai dr Rp 6000. Beli di *999*99#. Info hub: 188 (Rp 300/call)

Setelah saya coba, ternyata harga di nomor saya adalah Rp 14.500. Harga tersebut saya maklumi karena memang wilayah tempat saya di Merauke (Papua) biasanya tarif zonanya paling mahal dibandingkan dengan daerah lainnya.
Harga Paket TalkMania Double kuota di Area Papua
Meskipun kuota nelpon yang didapatkan cukup besar, akan tetapi yang membuat saya kurang suka dengan paket ini adalah selain masa aktifnya hanya 1 hari, kuota panggilan yang didapatkan tidak bisa digunakan full 24 jam. Jadi semisal ingin membeli kuota full 24 Jam harus daftar 2 kali yaitu sebelum dan setelah jam 17.00.

Kuota yang akan sahabat dapatkan dari paket nelpon TalkMania Double kuota adalah 500 menit kesesama nomor telkomsel dan juga kuota nelpon 10 menit kesemua operator dari Jam 00.00 s/d Jam 16.59 atau jam 17.00 s/d jam 23.59 dengan masa aktif 1/2 hari saja.

Paket ini bisa menjadi salah satu alternatif bila sahabat membutuhkan kuota nelpon yang cukup banyak dalam 1 hari. Saya sendiri lebih suka dengan Paket Combo yang ditawarkan oleh telkomsel. Sahabat bisa baca berbagai informasi dan tips telkomsel di bagian Label Telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Penulis blog

Tidak ada komentar