XL

Fungsi Kuota Harian Aplikasi Produktivitas XL

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
XL
Fungsi Kuota Harian Aplikasi Produktivitas XL
Kerika sahabat mengaktifkan Paket Xtra Combo Plus VIP / Reguler, maka selain Kuota Internet Utama, salah satu benefit yang akan sahabat dapatkan adalah Kuota Harian Aplikasi Produktifitas. Apabila Kuota Internet Utama bisa digunakan untuk mengakses semua aplikasi dan konten internet, maka pertanyaan yang muncul adalah “Kuota Harian Aplikasi Produktivitas bisa untuk apa saja?”

Kuota Harian Aplikasi Produktivitas XL bisa digunakan untuk mengakses aplikasi WhatsApp (WA), Microsoft Teams, Zoom, dan Google Meet. Dengan kata lain bahwa kuota tersebut tidak bisa sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi Facebook, Instagram, YouTube, TikTok, dan aplikasi lain diluar aplikasi yang sudah saya sebutkan di atas.
kuota-harian-aplikasi-produktivitas-xl
Yang cukup disayangkan adalah Kuota Harian Aplikasi Produktivitas XL pada Paket Xtra Combo Plus akan terpakai setelah kuota internet utama habis. Itu artinya bahwa ketika kuota internet utama (Xtra Combo Plus) habis, maka sahabat hanya bisa mengakses aplikasi WhatsApp, MS Teams, Zoom, dan Google Meet dengan batasan kuota tertentu.

Bagi saya sendiri kondisi seperti itu tentu saja cukup merugikan pelanggan yang mengaktifkan Paket Xtra Combo Plus VIP dan Reguler. Alasannya adalah dengan aturan tersebut, maka bisa diartikan bahwa secara tidak langsung XL ‘Memaksa’ pelanggan agar segera menghabiskan kuota internet utama untuk bisa menikmati Kuota Harian Aplikasi Produktivitas XL.

Andai saja kuota internet utama pada Paket Xtra Combo Plus yang sahabat miliki belum habis hingga masa aktifnya berakhir, maka tentu saja Kuota Harian Aplikasi Produktivitas XL yang sahabat miliki akan hangus alias sia-sia. Jadi dengan melihat skenario tersebut, maka bisa dikatakan bahwa Kuota Harian Aplikasi Produktivitas XL hanya menjadi sebuah “Pemanis” saja.

Kalaupun kuota internet utama dari Paket Xtra Combo Plus yang sahabat miliki habis sebelum masa aktif dari paket tersebut habis, kemudian sahabat bisa mengakses beberapa aplikasi menggunakan Kuota Harian Aplikasi Produktivitas XL, maka yang jadi pertanyaan adalah “Apabila ingin membuka video di YouTube, kirim e-mail, atau sekedar baca berita di web apa bisa dilakukan?”

Tentu saja dengan kondisi demikian, sahabat tidak bisa melakukannya. Untuk bisa akses aplikasi lainnya, sahabat memerlukan kuota internet utama. Sahabat bisa mengaktifkan Paket Xtra Kuota Utama atau Paket Data Blue yang memberikan benefit berupa 100% kuota internet utama. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar