Mengenal Kuota Boostr Sosmed AXIS

Bagi sahabat pengguna kartu AXIS, pastinya sahabat sudah tahu bahwa ada banyak kuota tambahan atau yang sering disebut dengan Kuota Boostr. Diambil dari kata “Booster” kuota tersebut memiliki fungsi khusus sebagai kuota tambahan dengan fungsi tertentu. Salah satu kuota boostr yang ditawarkan oleh AXIS adalah kuota boostr Sosmed AXIS.

Apa itu Kuota Boostr sosmed AXIS? Yaitu kuota internet khusus yang hanya bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi sosmed (sosial media) yang cukup populer di Indonesia. Adapun aplikasi sosmed yang saat ini bisa diakses menggunakan kuota boostr AXIS adalah aplikasi Facebook (FB), Instagram (IG), TikTok, Twitter, dan Tinder.
Dari penjelasan yang sudah saya sampaikan di atas maka bisa diketahui bahwa fungsi kuota boostr sosmed AXIS adalah untuk mengakses aplikasi FB, IG, TikTok, Twitter, dan Tinder. Tentunya demi kenyamanan sahabat dalam mengakses internet, maka disarankan kepada sahabat yang membeli kuota boostr AXIS sebaiknya juga memiliki kuota internet utama.

Saat ini AXIS menawarkan beberapa paket kuota aplikasi boostr sosmed yang bisa sahabat beli. Harga termurah dari paket tersebut adalah Rp 700 dengan masa aktif 1 hari, sedangkan harga termahalnya adalah Rp 15.000 dengan masa aktif 30 hari. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah pilihan kuota, masa aktif, dan harga dari paket boostrsosmed AXIS:

Kuota Boostr Sosmed

Masa Aktif

Harga

500 MB

1 Hari

Rp 700

1 GB

1 Hari

Rp 1.000

2 GB

1 Hari

Rp 1.500

1 GB

7 Hari

Rp 3.500

2 GB

7 Hari

Rp 5.500

3 GB

7 Hari

Rp 7.500

1 GB

30 Hari

Rp 4.500

2 GB

30 Hari

Rp 7.500

5 GB

30 Hari

Rp 15.000


Dengan banyaknya pilihan Paket Booster Sosmed yang disediakan oleh AXIS, maka sahabat bisa membeli paket tersebut menyesuaikan dengan kebutuhan sahabat dalam mengakses aplikasi sosmed (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, dan Tinder). Selain berdasarkan kebutuhan kuota, tentunya sahabat juga bisa membelinya berdasarkan budget yang sahabat miliki.

Untuk membeli paket kuota boostr medsos AXIS caranya sangat mudah. Sahabat bisa membelinya dengan mudah menggunakan aplikasi AXISnet. Bagi sahabat pengguna kartu AXIS yang di HP nya belum terpsang aplikasi AXISnet, maka sahabat bisa mendownload aplikasi tersebut di Google Play Store (Android) dan di App Store (iOS). Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Kuota Boostr Sosmed AXIS