Mengenal Paket Kuota Besar Dicap Jempol by.U Telkomsel

Setelah sebelumnya pada beberapa hari yang lalu saya menulis tentang [Aduh! Awal Tahun Malah Tidak Ada Kejutan dari by.U], maka kemarin ada jawaban dari by.U mengenai keluhan saya tersebut. Ya, kartu serba digital by.U Telkomsel kembali memberikan dua penawaran Paket Termantul For U. Kedua paket tersebut diberi nama dengan “Yang Dicap Dua Jempol” dan “Yang Dicap Satu Jempol”.

Pilihan & Harga

Kedua paket Dicap Jempol yang dikeluarkan oleh by.U tersebut memberikan kuota yang cukup besar. Meski demikian, harga yang ditawarkan oleh by.U pada paket tersebut juga bisa dibilang murah apabila dihitung dari harga per 1GB nya. Berikut adalah 2 pilihan paket kuota besar termantul For U “Yang Dicap Jempol” yang ditawarkan oleh by.U.
[1] Yang Dicap Satu Jempol
  • Kuota 35GB
  • Masa aktif 30 hari
  • Harga Rp 100.000

[2] Yang Dicap Dua Jempol
  • Kuota 50GB
  • Masa aktif 30 hari
  • Harga Rp 120.000

Kelebihan & Kekurangan

Semua paket internet yang ditawarkan oleh by.U secara umum memiliki kelebihan yang sama yaitu kuotanya bisa digunakan kapan saja (full 24 Jam) atau tidak dibagi-bagi waktu penggunanya. Selain itu paket internet yang sahabat dapatkan juga bisa digunakan di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, dan 4G) di seluruh Indonesia.

Kelebihan lainnya dari Paket Termantul For U yang ditawarkan oleh by.U tersebut adalah kalau dihitung per 1GB nya bisa dibilang harganya cukup murah. Pada paket “Yang Dicap Satu Jempol” harga per 1GB nya adalah Rp 100.000 dibagi dengan 35GB, yang artinya adalah sama dengan Rp 2.857 per 1GB nya.

Sedangkan pada paket “Yang Dicap Dua Jempol” harga per 1GB nya bisa dibilang lebih murah lagi yaitu Rp 120.000 dibagi dengan 50GB, sama dengan Rp 2.400 per 1GB nya. Sedangkan kekurangan dari Paket Termantul For U adalah paket yang ditawarkan harganya bisa dibilang kurang ramah bagi sebagian pelanggan kartu by.U.

Catatan

Untuk membeli paket internet dan topping by.U (termasuk Paket Dicap Jempol) bisa sahabat lakukan melalui aplikasi by.U. Sahabat bisa melakukan pembayaran pembelian paket dengan mudah menggunakan Dompet digital (DANA, LinkAja, OVO, dan GoPay). Selain itu, sahabat juga bisa melakukan pembayaran menggunakan pulsa, transfer Bank, dan lain sebagainya.

Bagi sahabat yang tidak memiliki Dompet Digital dan Rekening Bank, maka sahabat bisa melakukan pembayaran pembelian paket dengan menggunakan pulsa by.U. Perlu sahabat ketahui bahwa sahabat bisa melakukan pembelian pulsa by.U melalui konter pulsa yang menyediakan pulsa by.U. Untuk lebih lengkapnya, sahabat bisa membaca [Cara Agar Isi Pulsa by.U di Konter Berhasil].

Apabila sahabat saat ini tidak memiliki kartu by.U Telkomsel, kemudian sahabat ingin menggunakannya, maka sahabat bisa memesannya dengan cara menginstal aplikasi by.U terlebih dahulu. Sahabat bisa download aplikasi by.U secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS). Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Paket Kuota Besar Dicap Jempol by.U Telkomsel