Tarif Seluler Tri

Promo Tambahan Kuota Hingga 5GB Dengan Pembelian Kuota Tri Minimal 20 Ribu

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Tarif Seluler
Tri
Promo Tambahan Kuota Hingga 5GB Dengan Pembelian Kuota Tri Minimal 20 Ribu
Selain Kuota streaming dan Kuota unlimited YouTube yang diberikan oleh Tri kepada pelanggannya, kali ini Tri juga menambahkan bonus kuota hingga 5GB bagi sahabat pengguna kartu Tri yang melakukan pengisian atau pembelian kuota internet dengan hargaminimal 20 Ribu. Tambahan kuota internet tersebut bisa sahabat gunakan full 24 Jam dan bisa digunakan diseluruh jaringan Tri di Indonesia.
Jadi apabila saat ini sahabat melakukan pembelian kuota internet, maka sahabat berkesempatan untuk mendapatkan 3 jenis bonus tambahan yaitu kuota streaming, kuota unlimited YouTube, dan kuota internet hingga 5GB. Besarnya kuota internet dan lamanya masa aktif dari bonus yang sahabat dapatkan tergantung dari harga kuota internet yang sahabat beli.

Semakin mahal harga dari kuota internet yang sahabat beli, maka kuota internet yang sahabat dapatkan akan semakin besar dan masa aktifnya juga juga akan lebih lama. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah besarnya bonus tambahan kuota internet dan masa aktif dari promo tambahan kuota internet setelah sahabat melakukan pembelian kuota internet kartu Tri.

Harga Paket Kuota

Bonus Kuota

Masa Aktif

Rp 20.000 – Rp 29.900

1GB

3 Hari

Rp 30.000 – Rp 39.900

2GB

3 Hari

Rp 40.000 – Rp 49.900

3GB

3 Hari

Rp 50.000 – Rp 99.900

4GB

7 Hari

> Rp 100.000

5GB

7 Hari


Perlu sahabat ketahui bahwa bonus tambahan kuota internet hingga 5GB dari kartu Tri tersebut hanya bisa sahabat dapatkan setelah sahabat melakukan pembelian kuota internet melalui kode dial UMB (USSD) *123#, aplikasi Bima+, platform e-commerce, retailer dan minimarket terdekat, serta layanan Bank yang bekerja sama dengan Tri Indonesia.

Ingat, bahwa bonus kuota internet hingga 5GB tersebut hanya akan sahabat dapatkan setelah sahabat membeli atau melakukan pengisian paket kuota data internet kartu Tri. Apabila sahabat melakukan pengisian pulsa reguler, maka sahabat tidak akan mendapatkan promo tambahan bonus kuota internet hingga 5GB.

Karena bonus tambahan kuota internet 5GB tersebut merupakan promo, maka program tersebut hanya bisa sahabat nikmati dalam kurun waktu tertentu, yaitu dari Tanggal 26 – 31 Januari 2021. Meski demikian, promo tersebut bisa juga diperpanjang atau dihadirkan kembali oleh Tri Indonesia di lain waktu dengan skema yang sama atau juga bisa dimodifikasi.

Tri Indonesia sering mengeluarkan promo dan program yang menarik bagi pelanggannya. Apabila saat ini sahabat membaca tulisan saya, akan tetapi sahabat belum menemukan promo yang saya tulis di atas, maka sahabat bisa membaca dan melihat promo-promo lainnya dari kartu Tri di blog ini  pada label [Tri]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar