Mengenal Gratis Unlimited YouTube Dengan Pembelian Paket AlwaysOn dan Happy

Beberapa hari yang lalu, provider Tri (3) Indonesia kembali mengeluarkan promo “Untung Isi Ulang, Nikmati unlimited YouTube sampai 30 Hari dengan isi ulang paket AlwaysOn atau Happy”. Tentu saja kabar tersebut merupakan kabar yang sangat baik bagi sahabat pengguna kartu Tri yang hobi melakukan video streaming melalui aplikasi Youtube.
Sangat berbeda dengan Bonus kuota streaming yang hanya bisa diakses setelah kuota utama atau reguler habis, maka bonus kuota unlimited YouTube dari pembelian paket AlwaysOn atau Happy kartu Tri bisa sahabat gunakan secara bersamaan dengan kuota utama. Jadi kalau yang sahabat akses adalah YouTube, maka tentu saja tidak akan mengurangi kuota reguler yang sahabat miliki.

Gratis unlimited YouTube dari pembelian Paket AlwaysOn atau Happy memiliki masa aktif yang cukup lama yaitu 14 Hari sampai dengan 30 Hari. Lamanya masa aktif dari bonus kuota unlimited YouTube tersebut tergantung dari nominal pembelian paket AON atau Happy yang sahabat beli. Semakin mahal paket yang sahabat beli, maka masa aktif bonus juga akan semakin lama.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah masa aktif bonus unlimited YouTube dari pembelian paket Tri AlwaysOn dan paket Happy kartu Tri:

Paket AON / Happy

Harga

Masa Aktif Bonus Unlimited YouTube

AON 6GB

Rp 39.000

14 Hari

AON 8GB

Rp 48.000

14 Hari

AON 16GB

Rp 90.000

30 Hari

Happy 12GB

Rp 50.000

14 Hari

Happy 18GB

Rp 70.000

30 Hari

Happy 25GB

Rp 95.000

30 Hari


Meskipun promo bonus unlimited YouTube setelah pembelian Paket AON atau Happy Tri sangat disambut antusias oleh pelanggannya, akan tetapi tidak semua pelanggan kartu Tri bisa menikmati promo tersebut. Yang mendapatkan promo bonus akses YouTube sepuasnya hanya pelanggan kartu Tri yang umur dari kartu Tri yang digunakannya tidak lebih dari 90 Hari.

Jadi promo unlimited YouTube setelah pengisian paket AON atau Happy Kartu Tri, bisa dikatakan hanya dikhususkan bagi pengguna baru kartu Tri. Tenang saja, bagi sahabat pelanggan lama kartu Tri yang umur kartunya sudah lebih dari 3 bulan, sahabat tetap akan mendapatkan bonus kuota streaming setelah sahabat melakukan pembelian paket AlwaysOn.

Cara mendapatkan bonus unlimited YouTube kartu Tri caranya sangat mudah, yaitu sahabat tinggal melakukan pembelian salah satu paket dari 6 paket AlwaysOn atau Happy yang saya sebutkan di tabel (atas). Selanjutnya kurang dari 24 Jam setelah pembelian paket berhasil, maka sahabat akan mendapatkan notifikasi yang menyebutkan unlimited YouTube telah aktif dan bisa digunakan.

Dalam 1 hari, sahabat hanya bisa mendapatkan bonus satu kali setiap pembelian produk. Meski demikian, tidak ada batasan jumlah pembelian produk untuk mendapatkan promo unlimited YouTube. Perlu sahabat ketahui bahwa bonus tersebut tidak bisa diakumulasi, akan tetapi yang dipakai adalah bonus unlimited YouTube dengan masa aktif yang paling panjang.

Yang menarik dari bonus unlimited YouTube yang dikeluarkan oleh kartu Tri Indonesia adalah selain bonus unlimited tersebut bisa digunakan bersamaan dengan kuota utama, sahabat juga bisa dengan bebas menggunakannya kapan saja (full 24 Jam) dan di seluruh jaringan Tri Indonesia (baik itu 2G, 3G, dan 4G).

Meski demikian, ada juga kekurangan dari bonus unlimited YouTube yang diberikan oleh Tri tersebut. Sahabat hanya bisa menikmati akses YouTube dengan kecepatan normal dengan kuota 1GB/hari. Jadi apabila dalam satu hari sahabat menggunakan bonus tersebut melewati 1GB, maka sahabat akan terkena FUP (Fair Usage Policy) atau pengurangan kecepatan dalam hari tersebut.

Untuk mengetahui sisa kuota internet kartu Tri maka sahabat bisa mengeceknya dengan ketik SMS dengan format INFO KUOTA kemudian sahabat kirim ke nomor 234. Selain itu sahabat juga bisa mengetahui jumlah kuota internet kartu Tri yang sahabat miliki dengan menggunakan aplikasi Bima+ yang bisa sahabat download secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Karena bonus gratis unlimited YouTube setelah pembelian paket AON atau Happy kartu Tri merupakan promo, maka perlu sahabat ketahui bahwa promo tersebut hanya berlangsung dari tanggal 18 Januari – 30 April 2021. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa promo tersebut bisa diperpanjang atau dihadirkan kembali oleh Tri Indonesia di lain waktu.

Sebenarnya provieder Tri sering mengeluarkan promo dan paket menarik yang menguntungkan bagi  pelanggannya, akan tetapi kebanyakan sahabat pengguna kartu Tri banyak yang tidak terlalu memperhatikannya. Oleh karena itu untuk mendapatkan informasi dan promo terbaru mengenai kartu Tri, sahabat bisa membaca tulisan saya di label [Tri]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Gratis Unlimited YouTube Dengan Pembelian Paket AlwaysOn dan Happy