Cara Beli Pulsa / Paket Kuota by.U Menggunakan GoPay

Setelah kuota internet by.U Telkomsel saya habis, akhirnya saya membeli [Paket Internet 23GB “Yang Bikin Yaquuen”] dengan masa aktif 30 Hari. Harga dari kuota internet by.U 23GB tergolong sangat murah yaitu Rp 100.000. Saya sengaja membeli paket tersebut menggunakan dompet digital GoPay agar saya bisa berbagi informasi mengenai cara isi atau beli pulsa dan paket internet by.U menggunakan GoPay.

Sebelum melakukan isi ulang pulsa atau membeli paket internet dan juga topping kartu by.U Telkomsel menggunakan e-Wallet GoPay, pastikan bahwa saldo GoPay yang sahabat memiliki mencukupi untuk membeli paket atau pulsa dengan nominal yang sahabat inginkan. Sebagai contoh, saya akan membeli kuota internet 23GB dengan harga 100 Ribu, maka minimal saldo di akun GoPay saya harus Rp.100.000.

Karena kemarin pada waktu akan membeli paket di by.U saldo GoPay saya adalah 0 (Nol), maka saya isi saldo di GoPay dengan menggunakan Jenius BTPN tanpa biaya administrasi sepeserpun. Berikut adalah tutorial tentang cara membeli pulsa atau paket by.U menggunakan GoPay.
  • Buka aplikasi by.U kemudian silakan pilih menu sesuai kebutuhan yaitu Beli Kuota, Beli Topping, atau Beli Pulsa. Karena saya akan membeli  kuota internet, maka saya memilih menu [Beli Kuota].
  • Ada beberapa pilihan paket internet by.U yang disediakan, silakan dipilih paket uang ingin dibeli. Karena saya akan membeli kuota 23GB, maka saya memilih Paket “Yang Bikin Yaquuen” 23GB. Pilih tombol [Beli]
  • Pada halaman Pembayaran, sahabat akan menemukan beberapa metode pembayaran seperti menggunakan Pulsa, LinkAja, OVO, GoPay, dan lain sebagainya. Karena saya akan membayar menggunakan Dompet Digital GoPay, maka saya pilih [GoPay]. Selanjutnya silakan tekan tombol [Lanjutkan Pembayaran]
  • Sahabat otomatis akan dibawa ke halaman Pilih metode pembayaran di Aplikasi GoJek. Silakan sahabat pilih [GoPay]
  • Selanjutnya, sahabat akan dibawa ke halaman Review Pembayaran di aplikasi GoJek. Ada tagihan dari by.U sebesar harga dari paket yang dibeli. Karena paket internet yang saya beli harganya 100Ribu, maka jumlah tagihan yang muncul adalah Rp 100.000. Kalau sudah benar (sesuai), silakan sahabat pilih tombol [Konfirmasi & Bayar]
  • Proses pembayaran pembelian paket internet di GoPay segera diproses. Tenang saja, waktu yang dibutuhkan untuk memprosesnya hanya beberapa detik saja.
  • Sahabat akan mendapatkan notifikasi (pemberitahuan) yang menjelaskan bahwa paket yang sahabat beli sudah masuk. Silakan sahabat cek di aplikasi by.U, maka akan sahabat lihat bahwa sudah ada kuota yang sahabat beli.

Kartu by.U merupakan salah satu produk prabayar yang dikeluarkan oleh Telkomsel. Meski demikian, kartu ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan kartu prabayar telkomsel lainnya. Selain harga paket internet yang murah, kartu by.U juga tidak mengenal sistem zona, sehingga harga paket internet diseluruh Indonesia adalah sama.

Kartu perdana by.U Telkomsel tidak bisa sahabat dapatkan dengan membeli di konter-konter seperti halnya membeli kartu prabayar telkomsel lainnya, akan tetapi sahabat harus memesannya terlebih dahulu, selanjutnya kartu akan dikirim ke alamat yang sahabat inginkan. Untuk memesan kartu by.U, sahabat bisa memesannya di [Beli Perdana Kartu by.U]

Sedangkan apabila sahabat masih kebingungan cara membelinya dan ingin memesan kartu perdana by.U, maka sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mudah Membeli Kartu Perdana by.U]. Untuk informasi lainnya mengenai kartu by.U, maka sahabat bisa membaca semua tulisan tentang by.U di label [by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Beli Pulsa / Paket Kuota by.U Menggunakan GoPay