by.U

Kuota Utama 23GB Telkomsel by.U Hanya 100 Ribu

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Kuota Utama 23GB Telkomsel by.U Hanya 100 Ribu
Telkomsel by.U kembali mengeluarkan paket internet murah yaitu dengan Rp 100.000 maka sahabat akan mendapatkan kuota 23GB dengan masa aktif 30 Hari. Kalau sebelumnya paket internet paling mahal yang dikeluarkan oleh by.U Telkomsel adalah Rp 50.000 dengan kuota 10GB, maka dengan hadirnya paket 23GB dengan harga 100 Ribu membuat paket internet tersebut kini menjadi paket internet by.U Telkomsel dengan harga paket paling mahal.
paket-internet-murah-byu-100ribu-23gb
Paket internet by.U Telkomsel 23GB (30 Hari) dengan harga 100Ribu dinamakan dengan paket “Yang Bikin YaQueen”. Sebelumnya sudah ada 5 paket internet murah lainnya yang dikueluarkan oleh by.U yaitu sebagai berikut:
  • Yang Bikin Kangen 1GB (1 Hari) dengan harga Rp 4.000
  • Yang Bikin Nyaman 2GB (3 Hari) dengan harga Rp 9.000
  • Yang Bikin Deket 10GB (1 Hari) dengan harga Rp 10.000
  • Yang Bikin Nempel 3GB (14 Hari) dengan harga Rp 15.000
  • Yang Bikin Nagih 10GB (30 Hari) dengan harga Rp 50.000

Sebagai informasi bahwa by.U adalah produk kartu prabayar yang dikeluarkan oleh telkomsel. Oleh karena itu kartu tersebut bisa digunakan asalkan ada sinyal Telkomsel. Selain didukung oleh sinyal telkomsel yang sangat luas yaitu dari Sabang hingga Merauke, kuota internet dari paket utama by.U juga bisa digunakan full 24 Jam tanpa pembagian waktu penggunaannya. Kuota internet by.U ini juga bisa digunakan disemua jaringan seperti 2G, 3G. dan 4G.

Saya sendiri sudah menggunakan kartu by.U sejak bulan November 2019. Kartu tersebut saya beli ketika saya sedang ada seminar di Surabaya. Hingga saat ini, kartu by.U Telkomsel lancar-lancar saja ketika saya gunakan di Merauke (Papua). Kartu perdana by.U Telkomsel tidak bisa sahabat beli di konter-konter yang biasa menjual kartu prabayar telkomsel lainnya seperti Kartu As, Simpati, dan Loop. Sahabat harus memesan kartu by.U secara online untuk mendapatkannya.

Bagi sahabat yang ingin mendapatkan atau memesan kartu Halo, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mudah Membeli Kartu Perdana by.U Telkomsel]. Banyak kelebihan dari kartu by.U yang merupakan produk baru dari provider Telkomsel tersebut. Untuk informasi lebih banyak mengenai kartu by.U, sahabat bisa membaca tulisan saya di blog ini di Label [by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar