-->

Kelebihan dan Kekurangan Paket XTRA XL Unlimited TURBO

Paket XTRA XL Unlimited TURBO merupakan salah satu paket yang cukup diandalkan oleh XL Axiata untuk menarik perhatian para penggunanya dengan slogan “Jangan dibikin lambat”. Agar nantinya sahabat setelah membeli paket tersebut tidak menyesal atau tidak merasa dirugikan, maka sahabat harus mengetahui kelebihan dan kekurangan dari paket XTRA XL Unlimited TURBO. Oleh karena itu, saya akan membahasnya pada tulisan saya kali ini.

Kelebihan

Kelebihan dari paket XTRA XL Unlimited TURBO adalah tidak adanya kebijakan FUP (Fair Usage Policy). Itu artinya bahwa paket XTRA XL Unlimited kecepatannya tidak akan diturunkan ketika sahabat mengakses aplikasi XTRA yang sudah dibeli. Tentu saja dengan kebijakan tersebut akan membuat sahabat tetap nyaman menggunakan internet untuk mengakses aplikasi karena tidak akan terganggu dengan penurunan kualitas kecepatan.

Selain itu, kelebihan lainnya dari paket XTRA XL unlimited TURBO adalah ada beberapa pilihan paket yang bisa sahabat pilih dengan harga yang bervariasi. Dengan begitu, maka sahabat bisa memilih paket XTRA XL unlimited sesuai dengan kebutuhan. Tentu saja semakin banyak layanan unlimited akses aplikasi di dalam paket XTRA yang sahabat pilih, maka semakin mahal juga biaya atau harga yang harus sahabat keluarkan.

Kekurangan

Kekurangan dari paket XTRA XL Unlimited TURBO yang paling saya soroti adalah waktu penggunaannya. Bila sahabat baca pada syarat dan ketentuan dari paket XTRA XL Unlimited, maka sahabat akan menemukan bahwa kuota XTRA XL Unlimited akan bisa digunakan setelah kuota utama yang sahabat miliki sudah habis. Mengingat paket XTRA XL hanya bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi saja, otomatis hal tersebut membuat pelanggan menjadi tidak nyaman.

Kekurangan lainnya dari paket XTRA XL Unlimited TURBO adalah masa aktif dari kuotanya mengikuti kuota paket utama. Apabila kuota utamanya memiliki masa aktif 30 Hari, kemudian kuota utamanya habisnya pada hari ke-20, maka kuota XTRA XL Unlimited hanya bisa sahabat nikmati 10 Hari saja. Tentu saja apabila kuota utama yang sahabat miliki habis pada hari ke-28 maka sahabat hanya akan menikmati 2 Hari saja.

Setidaknya dengan penjelasan tentang kelebihan dan kekurangan dari paket kuota XTRA XL Unlimited TURBO di atas, maka sahabat sudah bisa mempertimbangkan apakah akan membeli paket tersebut atau tidak. Untuk membaca tulisan saya lainnya yang berkaitan dengan promo, program, dan tarif XL, sahabat bisa membaca tulisan saya di label [XL]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Kelebihan dan Kekurangan Paket XTRA XL Unlimited TURBO