-->

Mengenal Paket CloudX Telkomsel

Beberapa hari yang lalu telkomsel telah mengeluarkan Paket CloudX 30 GB dengan harga Rp 10 yang memiliki masa aktif 30 Hari (1 bulan). Tentu saja dengan membeli paket Cloud X tersebut, maka sahabat akan mendapatkan kuota CloudX yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi CloudX. Kalau kemarin saya menulis tentang [Pengertian dan Fungsi Aplikasi CloudX], maka pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang paket Cloud X Telkomsel.

Pengertian & Fungsi

Paket CloudX telkomsel adalah salah satu paket internet telkomsel yang didalamnya terdapat kuota CloudX. Dengan memiliki kuota CloudX telkomsel, maka sahabat bisa menggunakannya untuk mengakses aplikasi CloudX tanpa memotong kuota utama (Reguler) yang sahabat miliki. Jadi Fungsi dari kuota CloudX adalah untuk mengakses Aplikasi CloudX.

Cara Menggunakan

Untuk menggunakan kuota Cloud X sebenarnya cukup mudah, hanya saja ada beberapa hal yang harus sahabat ketahui sebelum menggunakan kuota Cloud X. Bagi pelanggan kartu prabayar telkomsel seperti kartu As, Simpati, dan Loop, sahabat bisa menggunakan aplikasi CloudX apabila sahabat mendapatkan undangan atau invite dari Host (penyelenggara meeting).

Sebagai informasi bahwa yang bisa mengundang (Host) adalah pelanggan kartu Halo yang terdaftar sebagai pelanggan corporate telkomsel. Jadi semisal sahabat akan mengikuti rapat atau menjadi anggota kelas virtual, maka sahabat harus mendapatkan undangan dari Host yang menyelenggarakan rapat atau mengadakan pembelajaran kelas virtual.

Kelebihan & Kekurangan

Kelebihan dari paket CloudX telkomsel adalah kuota banyak yang cukup murah harganya bisa digunakan untuk melakukan video conference secara bersama-sama dalam bentuk rapat secara online (virtual) atau juga pembelajaran kelas secara online (virtual class).

Sedangkan kekurangan dari paket CloudX adalah kuotanya hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi CloudX saja. Selain itu, untuk menggunakan aplikasi CloudX (khususnya pengguna kartu prabayar) hanya bisa menggunakannya ketika mendapatkan undangan dari Host saja.

Dari beberapa informasi yang saya sampaikan di atas, saya berharap sahabat sudah bisa memiliki gambaran mengenai pengertian dan manfaat dari Paket dan kuota CloudX Telkomsel. Setelah sahabat membaca tulisan ini, saya yakin sahabat sudah bisa menentukan apakah akan membeli promo paket CloudX Telkomsel atau tidak membelinya. Untuk mendapatkan informasi promo, program, dan tips terbaru tentang telkomsel, sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya di Label [Telkomsel].  Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Paket CloudX Telkomsel