-->

Cara Isi Pulsa & Beli Paket by.U Menggunakan LinkAja

Setelah Paket Internet Unlimited Surprise Deal di nomor kartu As yang saya gunakan sudah habis masa berlakunya, selanjutnya saya mencoba untuk membeli paket data internet di nomor by.U yang saya gunakan. Kali ini saya tertarik untuk membeli Paket unlimited 1.5Mbps yang dikeluarkan oleh provider serba digital tersebut.
Kalau sebelumnya saya sudah pernah membeli paket data internet di by.U menggunakan GoPay, DANA, dan OVO, maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang cara membeli pulsa atau paket data & topping kartu by.U menggunakan LinkAja. Jadi syarat utamanya adalah sahabat memiliki akun dan saldo LinkAja.

Setelah saldo di dompet digital LinkAja yang sahabat miliki sudah mencukupi isinya untuk membeli paket data di by.U, berikut adalah langkah-langkah untuk membeli paket data internet by.U menggunakan LinkAja. Pada tutorial kali ini, saya akan membeli paket data internet unlimited by.U 1.5 Mbps (30 hari) yang saat saya menulis artikel ini harganya adalah Rp 140.000.
  • Buka aplikasi by.U yang sahabat miliki, selanjutnya silakan pilih menu [Beli Data].
  • Pada halaman Pilih Kuota, silakan sahabat pilih paket internet yang ingin sahabat beli. Dalam hal ini saya memilih “Yang Bikin Aman Jaya Banget” 1.5 Mbps|30 Hari.
  • Selanjutnya akan muncul notifikasi berupa Pop up yang mengkonfirmasi apakah sahabat sudah yakin dengan pilihan paket data tersebut? Kalau sudah yakin, silakan sahabat pilih tombol [Oke].
  • Sahabat akan menemukan Total harga dari paket yang sahabat pilih. Silakan sahabat pilih tombol Panah (seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini).
  • Di halaman Pembayaran, terdapat beberapa pilihan pembayaran, silakan sahabat pilih [LinkAja]. Selanjutnya, silakan sahabat pilih tombol [Lanjutkan Pembayaran].
  • Selanjutnya, otomatis aplikasi LinkAja akan terbuka dan tertera biaya tagihan untuk pembelian paket. Silakan sahabat masuk ke aplikasi tersebut dengan memasukkan nomor dan pin LinkAja. Pilih tombol [Lanjutkan] untuk melanjutkannya.
  • Pada halaman LinkAja, silakan sahabat masukkan kode verifikasi yang dikirimkan oleh LinkAja melalui pesan SMS. Langkah terakhir, silakan sahabat pilih tombol [Proses].
  • Selanjutnya sahabat akan di bawa ke halaman yang berisi “Selamat Transaksi kamu telah berhasil!”.
  • Paket internet yang sahabat miliki sudah aktif dan bisa digunakan.

Bagi sahabat yang belum memiliki akun LinkAja, maka sahabat bisa mendaftarnya secara gratis menggunakan aplikasi LinkAja. Sahabat bisa download aplikasi LinkAja secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android), dan di App Store (bagi pengguna iPhone). Selanjutnya, untuk bisa menggunakannya, silakan sahabat Aktivasi akun LinkAja yang sudah sahabat buat.

Sebelumnya saya sudah pernah membeli paket internet unlimited 1Mbps di by.U dan hasilnya memuaskan. Untuk lebih lengkapnya, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Review Paket Internet Unlimited 1Mbps by.U]. Tentu saja secara teori, Paket internet 1.5Mbps by.U akan lebih cepat dibandingkan Paket 1Mbps. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Isi Pulsa & Beli Paket by.U Menggunakan LinkAja