Tarif Seluler Telkomsel

Promo Paket Surprise Deal Unlimited FUP 40GB & 80GB x Disney+ Hotstar

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Promo Paket Surprise Deal Unlimited FUP 40GB & 80GB x Disney+ Hotstar
Hari ini Telkomsel kembali menghadirkan promo paket surprise deal internet unlimited dengan FUP dan tanpa FUP ditambah layanan berlangganan Disney+ Hotstar. Seperti biasanya paket surprise deal telkomsel memberikan kuota yang besar dan harganya juga cukup murah apabila dibandingkan dengan harga paket internet reguler lainnya.
Berdasarkan pengalaman saya, biasanya antara nomor Telkomsel satu dengan nomor Telkomsel lainnya tidak akan mendapatkan promo yang sama. Kalau menurut analisis saya, nomor yang jarang membeli paket internet akan mendapatkan promo dengan kuota yang lebih kecil. Kebetulan saya ada dua nomor, jadi saya bisa membandingkan kedua nomor Telkomsel yang saya miliki.

Kebetulan hari ini kuota internet yang saya miliki tinggal sekitar 3GB. Karena kebutuhan internet saya perbulan rata-rata maksimal hanya sekitar 40GB (Gigabyte), maka saya putuskan untuk membeli paket surprise deal unlimited 40GB dengan harga Rp 100.000. Setidaknya dengan membeli paket ini, pengeluaran uang belanja untuk kuota internet bulanan saya bisa lebih hemat.
Kartu yang pertama terdapat pilihan paket surprise deal unlimited FUP 40GB & paket surprise deal unlimited No FUP, sedangkan pada kartu satunya terdapat pilihan paket surprise deal unlimited FUP 80GB & paket surprise deal unlimited No FUP. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah pilihan paket promo internet surprise deal Telkomsel yang bisa sahabat beli hari ini:

[1] Surprise Deal Unlimited FUP 40GB
  • Kuota internet 40GB dengan kecepatan normal
  • Unlimited internet dengan kecepatan 256Kbps (setelah kuota internet 40GB habis)
  • Langganan 30 hari Disney+ Hotstar
  • Masa aktif 30 Hari
  • Harga Rp 100.000

[2] Surprise Deal Unlimited FUP 80GB
  • Kuota internet 80GB dengan kecepatan normal
  • Unlimited internet dengan kecepatan 256Kbps (setelah kuota internet utama habis)
  • Langganan 30 hari Disney+ Hotstar
  • Masa aktif 30 Hari
  • Harga Rp 150.000

[3] Surprise Deal Unlimited No FUP
  • Kuota internet unlimited tanpa batasan dengan kecepatan normal
  • Langganan 30 hari Disney+ Hotstar
  • Masa aktif Rp 30 Hari
  • Harga Rp 450.000

Kalau dilihat dari harga yang ditawarkan dan benefit yang akan sahabat dapatkan dari paket surprise deal unlimited Telkomsel, maka tentu saja paket ini tergolong sangat murah. Kalau dihitung per 1GB harganya hanya sekitar Rp 2.500 untuk yang paket surprise deal unlimited FUP 40GB, dan Rp 1.875 per 1GB untuk paket surprise deal unlimited FUP 80GB.

Selain kuota internet unlimited, Telkomsel juga menambahkan layanan langganan 1 bulan Disney+ Hotstar yang harga aslinya untuk berlangganan adalah sekitar Rp 39.000/bulan. Meski demikian, saya berharap kedepannya Telkomsel juga memberikan pilihan harga paket surprise deal dengan harga yang lebih terjangkau meski kuotanya tidak sebanyak yang harganya 100 Ribu ke atas.

Untuk membeli paket surprise deal Telkomsel, sahabat bisa membelinya menggunakan Aplikasi MyTelkomsel pada halaman promo. Bagi sahabat yang belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS).

Perlu sahabat ketahui bahwa promo paket surprise deal Telkomsel bisa hadir kapan saja. Tentu saja harga dan kuota yang ditawarkan juga bisa berubah-ubah tergantung kebijakan telkomsel. Kalau saat sahabat membaca tulisan ini, kebetulan sahabat tidak menemukan paket promo ini atau tarifnya sudah berbeda, berarti ada kebijakan mengenai skema tarif dan benefit dari paket ini.

Oleh karena itu, bagi sahabat yang ingin mendapatkan informasi terbaru lainnya mengenai promo, program, dan juga informasi lainnya mengenai penyedia jasa layanan telekomunikasi seluler yang identik dengan warna merah ini, maka sahabat bisa membaca tulisan terbaru saya mengenai provider ini di label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar