Beranda
Live.On
Tarif Seluler
XL
Harga / Tarif Paket Combo Internet XL Live.On
Saat ini provider kartu seluler serba digital XL Live.On sudah mulai banyak dinikmati oleh warga masyarakat Indonesia. Saya sendiri sudah menggunakannya lebih dari dua bulan, dimana selama kurun waktu tersebut, saya sudah memberikan penilaian atau ulasana saya mengenai kartu tersebut dalam tulisan yang berjudul [Review Kartu XL Live.On].

Sebelumnya saya mendapatkan kartu XL Live.On secara gratis, selain itu saya juga diberikan bonus paket internet combo 25GB selama 2 bulan berturut-turut. Karena beberapa hari yang lalu masa aktif dari bonus internet combo yang diberikan kepada saya sudah habis, maka tentu saja untuk terus bisa menggunakan layanan kartu Live.On, saya harus membeli paketnya.
Saat ini saya hanya menemukan ada dua jenis paket internet combo XL Live.On yang bisa sahabat beli. Berikut adalah harga / tarif paket internet combo dari kartu serba digital XL Live.On:

[1] Paket Power On 25GB

Harga dari paket Power On 25GB kartu Live.On adalah Rp 80.000. Dalam paket ini selain sahabat mendapatkan kuota internet 25GB, maka sahabat juga akan mendapatkan kuota tambahan lainnya seperti kuota nelpon dan kuota SMS kesemua operator. Berikut adalah rincian atau pembagian kuota Paket Power On 25GB XL Live.On:
  • Kuota internet 25GB
  • Kuota nelpon kesemua operator 20 Menit
  • Kuota SMS kesemua operator 20 SMS
  • Masa aktif 30 Hari

[2] Paket Power Full 50GB

Harga dari paket Power Full 50GB kartu Live.On adalah Rp 125.000. Sama seperti paket Power On 25GB, dalam paket ini sahabat juga bukan hanya mendapatkan kuota internet 50GB, akan tetapi sahabat juga akan mendapatkan kuota nelpon dan SMS kesemua operator (AnyNet). Untuk lebih jelasnya, berikut adalah rincian atau pembagian kuota Paket Power Full 50GB XL Live.On
  • Kuota internet 50GB
  • Kuota nelpon kesemua operator 20 Menit
  • Kuota SMS kesemua operator 20 SMS
  • Masa aktif 30 Hari

Hebatnya lagi kedua paket tersebut dilengkapi dengan layanan Data Rollover yang membuat kuota internet sebelumnya diakumulasikan dengan kuota baru, serta adanya layanan Emergency Quota yang membuat sahabat tetap bisa mengakses layanan internet meskipun kuota internet yang sahabat miliki sudah habis sebelum masa aktif paket berakhir.

Kalau dilihat dari harga dan kuota yang didapatkan dari Paket Power On 25GB dan Power Full 50GB kartu XL Live.On, maka kalau dihitung per 1GB, harganya hanya Rp 3.200 untuk Paket Power On, dan Rp 2.500 untuk Paket Power Full. Tentu saja saya berharap agar pilihan paket data yang ditawarkan oleh kartu XL Live.On bisa lebih bervariasi lagi.

Untuk membeli paket data combo Power On dan Power Full XL Live.On caranya sangat mudah. Sahabat bisa membeli kedua paket tersebut dengan menggunakan aplikasi Live.On yang bisa sahabat dapatkan secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iPhone).  Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar