-->

Pulsa Saya Jadi Banyak Karena Aplikasi BuzzBreak

Setelah adanya penambahan metode pembayaran dari BuzzBreak yaitu pembayarandalam bentuk pulsa, akhirnya saya sekarang lebih suka untuk menukarkan poin BuzzBreak yang saya miliki menggunakan pulsa. Kebetulan pembayaran pulsa dari BuzzBreak tersebut saya masukkan ke salah satu nomor Telkomsel yang saya miliki.
Untuk pembayaran pulsa dari BuzzBreak ke nomor Telkomsel, ada 3 nominal yang ditawarkan oleh BuzzBreak. Berikut adalah jumlah poin BuzzBreak yang bisa sahabat tukarkan menjadi pulsa Telkomsel:
  • 72.000 Poin BuzzBreak = Pulsa Rp 1.000
  • 360.000 Poin BuzzBreak = Pulsa Rp 5.000
  • 1.800.000 Poin BuzzBreak = Pulsa Rp 25.000

Berdasarkan pengalaman saya, dibandingkan pencairan poin BuzzBreak menjadi saldo DANA atau ditransfer ke rekening BANK, pencairan poin BuzzBreak menjadi pulsa prosesnya paling cepat. Kalau pencairan poin BuzzBreak menjadi saldo DANA biasanya memakan waktu 2 Hari, dan pencairan ke rekening BANK memerlukan waktu 5-7 Hari, maka kalau dicairkan ke pulsa biasanya hanya perlu 1 hari saja.

Hampir setiap hari saya menukarkan 1.8 Juta poin BuzzBreak yang saya miliki menjadi pulsa Telkomsel Rp 25.000. Hal tersebut rutin saya lakukan karena prosesnya paling cepat dan tentu saja pulsa yang saya dapatkan bisa dipakai sendiri untuk membeli paket atau juga bisa saya jual dalam bentuk transfer pulsa (tentu saja dengan harga murah hehehe).
Karena saya adalah pengguna BuzzBreak yang sudah cukup lama, maka cukup wajar bahwa Poin yang saya miliki sudah banyak. Saat saya menulis artikel ini, poin BuzzBreak yang saya miliki adalah 222.630.480 atau kalau dirupiahkan saat ini adalah sekitar Rp 3.166.288. Sebagai informasi bahwa 1 Juta poin BuzzBreak sama dengan $1 USD.
Bagi sahabat yang masih baru menggunakan aplikasi BuzzBreak kemudian poinnya masih sedikit, maka sahabat tidak perlu patah semangat kalau poin yang sahabat miliki masih sedikit. Di awal-awal saya menggunakan aplikasi BuzzBreak, saya juga memiliki poin yang sedikit. Poin BuzzBreak yang saya miliki perlahan menjadi banyak setelah saya mengajak teman untuk menggunakan aplikasi ini.

Sebenarnya mengajak orang untuk menggunakan aplikasi BuzzBreak bisa dibilang gampang-gampang susah. Tips untuk mengajak orang menggunakan BuzzBreak, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Cara Mendapatkan Poin BuzzBreak Menggunakan Kode Rujukan (Referral code)].

Baik sahabat atau orang yang diajak untuk menggunakan aplikasi BuzzBreak akan sama-sama diuntungkan karena sama-sama mendapatkan hadiah berupa poin. Untuk memasukkan kode referral BuzzBreak, sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Memasukkan Kode Referral / Rujukan BuzzBreak].

Selain mendapatkan pulsa, saya juga sudah mendapatkan uang dari BuzzBreak yang dikirim ke nomor rekening BANK dan ke dompet digital DANA yang saya miliki. Apabila sahabat ingin mempelajari lebih banyak mengenai aplikasi BuzzBreak, maka sahabat bisa membaca tulisan saya di kategori [BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Pulsa Saya Jadi Banyak Karena Aplikasi BuzzBreak