-->

1st Anniversary! Saya Dapat Kuota 2.5GB Gratis Dari by.U Telkomsel

Sebagai salah satu pengguna awal Kartu by.U Telkomsel (sejak tanggal 16 Oktober 2019), tentu saja saya bisa lebih dulu menikmati hadiah berupa promo atau program yang diselenggarakan oleh provider serba digital tersebut. Kemarin siang, tiba-tiba saya mendapatkan notifikasi yang berisi pemberitahuan bahwa saya mendapatkan bonus kuota internet gratis 2.5GB dengan masa aktif 7 hari dari by.U.

Jadi kemarin saya mendapatkan 2 pesan di aplikasi by.U. Seperti biasa, pesan-pesan dari operator tersebut menurut saya ‘agak lebay’ bahasanya. Isi pesan yang pertama adalah “Yeay, kuota 1st Anniversary buat 7 hari kamu udah aktif loh!”. Untuk isi pesan yang kedua menurut saya lebih lebay lagi dibandingkan pesan yang pertama.
Isi pesan yang kedua adalah “Cie, udah 12 purnama kita barengan~ Met setahunan ya! Semoga langgeng terus sampai maut memisahkan. Nih, bonus 2,5GB 7 hari buat kamu”. Setelah mendapatkan pesan tersebut, saya akhirnya mencoba cek kuota internet by.U di aplikasi. Hasilnya adalah benar, ada tambahan kuota Happy 1st Anniversary 2.5GB / 7Hari dari by.U.
Berdasarkan pengalaman saya menggunakan kartu by.U dalam kurun waktu satu tahun ini, saya sudah mendapatkan beberapa kali bonus kuota gratis dari provider yang memang menyasar Generasi Z tersebut. Bonus-bonus tersebut adalah Happy 3 Monthiversary (1GB/ 7Hari), Happy 6 Monthiversary (1.5GB/ 7Hari), Happy 9 Monthiversary (2GB/ 7Hari).

Saya sendiri cukup mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh by.U. Jujur saja, selama saya menggunakan jasa telekomunikasi seluler, baru kali ini ada provider yang memberikan hadiah berupa bonus kuota internet yang diberikan dalam jangka 3 bulan sekali. Tentu saja sebagai pelanggan, saya juga merasa dilayani dan diperhatikan dengan baik oleh operator yang saya pakai.

Sebelum mendapatkan bonus, saya sudah terlanjur terlebih dahulu membeli Paket Internet Unlimited by.U 1.5Mbps (masa aktif 30 hari) dengan harga Rp 140.000. Meski demikian, bonus kuota internet 2.5GB yang saya dapatkan tetap akan terpakai terlebih dahulu (dengan kecepatan normal). Setelah bonus habis, baru kuota unlimited dengan kecepatan 1.5Mbps yang akan terpakai.

Salah satu hal yang menarik dan membedakan kartu by.U dengan kartu prabayar lainnya adalah kartu by.U bisa aktif selamanya meski tidak diisi pulsa dan paket data. Untuk lebih jelasnya, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Agar Kartu by.U Telkomsel Bisa Aktif Selamanya Tanpa Isi Pulsa]. Semoga membantu dan bermanfaat.

1st Anniversary! Saya Dapat Kuota 2.5GB Gratis Dari by.U Telkomsel