-->

Gratis Paket Internet 2GB by.U Happy 9 Monthiversary

Salah satu hal yang saya apresiasi dari provider serba digital by.U Telkomsel adalah beberapa kali memberikan kejutan kepada pelanggan setianya. Kemarin saya mendapatkan kuota internet 2GB dari by.U sebagai tanda cinta by.U karena kesetiaan saya memakai kartu tersebut selama 9 bulan. Yang membuat lega adalah kuota internet 2GB tersebut memiliki masa aktif 7 Hari (meskipun habis dalam hitungan Jam karena saya pakai buat nonton Film di Netfix).
Sebelum saya mendapat kuota internet gratis 2GB Happy 9 Monthiversary, by.U juga pernah beberapa kali memberikan kuota internet gratis kepada saya, yaitu sebagai berikut:
  • Kuota Pelipur kangen 1GB yang diberikan oleh by.U setelah pada waktu itu ada gangguan teknis pada sistem yang mengakibatkan jaringan internet by.U tidak bisa digunakan beberapa jam oleh pelanggannya
  • Kuota 3 Monthiversary 1GB diberikan oleh by.U sebagai ucapan terima kasih karena saya sudah menggunakan by.U selama 3 bulan.
  • Kuota 6 Monthiversary 1.5 GB yang diberikan oleh by.U karena saya sudah setia menggunakan by.U selama 6 bulan.

Menariknya lagi, kalau by.U memberikan hadiah kuota internet gratis maka tidak ada embel-embel ketentuan dan syarat yang berlaku (contoh: harus membelinya dengan Rp 10) dan lain sebagainya. Jadi sebelum saya mengetahui mendapatkan kuota gratis 2GB dari by.U tersebut, saya mendapatkan SMS dari by.U yang isinya adalah “Paket Happy 9 Monthiversary untuk 7 hari kamu sudah aktif”, seperti gambar di bawah ini.
Untuk memastikannya, saya membuka aplikasi by.U, dan ternyata benar ada notifikasi dari by.U yang isinya menurut saya agak lebay hehehe… “Sembilan bulan ~ kita bersama~ Hai kesayangan Nindy! Makasih ya udah setia 9 bulan ini. Nih, tanda cinta dari by.U buat kamu, kuota 2GB 7 hari :)”. Jelas sekali dengan model marketingnya yang seperti itu, membuktikan bahwa by.U memang serius mengincar generasi Z dan generasi milenial sebagai pelanggannya.
Sebenarnya pada waktu saya mendapatkan hadiah kuota internet 2GB by.U tersebut, masa aktif dari paket unlimited 1Mbps yang saya miliki masih ada. Awalnya saya sedikit khawatir juga apabila kuota 2GB tersebut tidak akan terpakai, akan tetapi ternyata saya salah. Ternyata yang terpakai terlebih dahulu adalah kuota 2GB yang merupakan hadiah dari by.U. Setelah kuota tersebut habis, baru memakai Paket Internet Unlimited 1Mbps yang saya miliki.

Bagi sahabat yang di daerahnya hanya tercover jaringan telkomsel atau internet yang paling cepat dan stabil di daerah sahabat hanya telkomsel, maka saya sarankan untuk menggunakan kartu by.U. Bagi sahabat yang tertarik ingin membeli kartu tersebut, maka bisa membelinya di [Beli Perdana by.U Telkomsel]. Sebagai pengguna kartu by.U yang sudah cukup lama (9 bulan), menurut saya saat ini  by.U adalah produk terbaik dari Telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat.

Gratis Paket Internet 2GB by.U Happy 9 Monthiversary