-->

Cara Agar Bisa membeli Paket Society Telkomsel (Voice dan Data)

Telkomsel mengeluarkan Paket Society Voice dan Data Internet yang harganya lebih murah dibandingkan dengan harga dari paket lain yang dikeluarkan oleh telkomsel pada umumnya. Paket society dikeluarkan untuk memberikan layanan paket murah kepada pelaku e-commerce, kesehatan, dan pendidikan di Indonesia. Khusus pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan cara agar nomor pendidik dan tenaga kependidikan bisa membeli paket society Telkomsel.

Telkomsel terbuka dan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada pengajar & karyawan Perguruan Tinggi/ Universitas, Politeknik, Sekolah, dan Madrasah untuk bisa menikmati paket internet dan telpon murah society telkomsel. Agar tenaga pengajar (Dosen/ Guru) dan karyawan universitas, sekolah, serta madrasah bisa membeli paket society, maka pimpinan institusi harus mengisi formulir permohonan informasi layanan telkomsel terlebih dahulu.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah langkah-langkah untuk mengajukan kerja sama dengan telkomsel agar tenaga pengajar dan karyawan dari suatu institusi pendidikan bisa menikmati paket society telkomsel:
[1] Pimpinan universitas, sekolah, dan madrasah membuka alamat https://tsel.me/TselEdu
[2] Selanjutnya akan dibawa ke halaman formulir permohonan informasi layanan telkomsel untuk Universitas/ Sekolah.

[3] Silakan isi formulir dengan data sebagai berikut:
  • Saya tertarik untuk mendapatkan penjelasan terkait – silakan memilih [Layanan 1: Paket Society (Untuk Tenaga pengajar/karyawan universitas/sekolah)]
  • Nama – silakan isi dengan nama yang mengisi formulir.
  • Job Title / Jabatan – silakan diisi dengan jabatan pengisi formulir.
  • Nama Universitas/Sekolah – silakan isi dengan nama institusi Pendidikan yang mengajukan.
  • Jenis Institusi – silakan dipilih institusi (sesuai dengan jenis institusi yang mengajukan).
  • Kota/Kabupaten Universitas/Sekolah – silakan isi dengan Kota/ kabupaten dari instansi yang mengajukan.
  • Lokasi Region Universitas/Sekolah – silakan pilih lokasi tempat instansi yang mengajukan.
  • Nomor HP – silakan isi dengan nomor HP yang mengajukan.
  • E-mail – silakan isi alamat e-mail aktif yang mengajukan.
[4] Langkah selanjutnya adalah silakan pilih tombol [Kirim]

Selanjutnya Telkomsel akan menghubungi pihak institusi yang mengisi formulir informasi layanan paket society telkomsel untuk Universitas/ Sekolah/ Madrasah. Setelah ada kesepakatan, selanjutnya akan diteruskan dengan pengajuan nomor dari tenaga pengajar dan karyawan dari institusi yang mengajukan layanan paket society telkomsel. Setelah diproses oleh telkomsel, maka tenaga pengajar dan karyawan bisa membeli paket society telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Agar Bisa membeli Paket Society Telkomsel (Voice dan Data)