-->

Mengenal Layanan Pinjaman Bima Loan Tri

Berbeda dengan operator seluler lainnya seperti Telkomsel, Indosat IM3 Ooredoo, dan XL Axiata yang menawarkan pinjaman dalam bentuk pulsa utama, paket combo, data internet, nelpon, serta SMS. Operator Tri Indonesia memberikan layanan pinjaman yang berbeda dengan operator lainnya. Melalui layanan Bima Loan, Tri mencoba menghadirkan layanan pinjaman dalam bentuk pulsa reguler dan pinjaman uang.
Jadi, Bima Loan Tri adalah program dari Tri Indonesia dalam bentuk layanan pinjaman pulsa dan pinjaman uang tunai. Dengan layanan itu, maka pelanggan kartu Tri bisa berkesempatan untuk mendapatkan kedua jenis pinjaman tersebut. Meski demikian tidak semua pengguna nomor Tri bisa mengajukan pinjaman pulsa (BOS Tri) maupun pinjaman uang tunai. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar sahabat bisa mendapatkan pinjaman.

Berikut adalah kriteria bagi sahabat pengguna nomor Tri untuk mendapatkan layanan pinjaman pulsa dan uang tunai yang ditentukan oleh Tri Indonesia dan Rekanan:
  • Sudah memiliki kartu Tri dan menjadi pelanggan Tri Indonesia.
  • Nomor Tri yang digunakan sudah didaftarkan dan divalidasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  • Telah mendownload aplikasi Bima+ dan mendaftarkan nomor Tri nya di aplikasi tersebut.
  • Pelanggan telah mengajukan aplikasi untuk mendapatkan pinjaman (tambahan) pulsa dan pinjaman uang tunai melalui aplikasi Bima+.
  • Pelanggan telah lulus evaluasi kelayakan kredit yang dilakukan Tri Indonesia atau Rekanan.
  • Pelanggan menyetujui persyaratan dan ketentuan pinjaman yang telah ditentukan oleh Tri Indoensia dan Rekanan yang bekerja sama dalam pemberian pinjaman tunai.
  • Memenuhi persyaratan lainnya yang telah ditentukan oleh Tri Indoensia dan Rekanan.

Sebagai informasi bahwa jumlah nominal pinjaman (pulsa atau uang) yang harus sahabat kembalikan, pasti nominalnya lebih besar dari jumlah nominal pulsa atau uang yang sahabat pinjam. Bagi sahabat yang ingin pinjam pulsa BOS Tri (3), sahabat bisa membaca tulisan saya tentang [Cara Hutang Pulsa Tri Menggunakan Aplikasi Bima+].

Apabila sahabat tertarik dengan layanan pinjam uang yang disediakan melalui Apliaksi Bima+, maka sahabat bisa membaca tulisan saya tentang [Bazar Tunai: Mudahnya Pinjam Uang Melalui Aplikasi Bima+ Tri]. Karena untuk mengajukan pinjaman harus melalui Aplikasi Bima+, maka sahabat harus memiliki aplikasi tersebut sebelum mengajukan pinjaman. Sahabat bisa download aplikasi Bima+ melalui Google Play Store bagi pengguna Android, dan di App Store bagi pengguna iPhone.

Tentu saja dengan adanya layanan Bima Loan, maka akan cukup membantu bagi pelanggan Kartu Tri yang sedang membutuhkan tambahan pulsa atau pinjaman Tunai di saat-saat kondisi sedang urgent. Meski demikian, sekali lagi saya sarankan agar sahabat tidak mudah untuk hutang pulsa maupun hutang uang (kecuali memang sedang sangat membutuhkan). Karena dalam hutang, kewajiban orang yang hutang adalah mengembalikannya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Layanan Pinjaman Bima Loan Tri