-->

Promo Paket Surprise Deal Kuota 50GB Hanya Rp 150.000

Setelah lama tidak terdengar mengeluarkan paket surprise deal, akhirnya telkomsel kembali menghadirkan paket Surprise Deal di tahun ini. Meskipun paket Surprise Deal identik dengan kuota banyak dengan harga murah, akan tetapi pilihan harga yang ditawarkan oleh telkomsel pada kesempatan kali ini kurang bersahabat (menurut saya).

Harga terendah dari paket #SurpriseDeal yang dikeluarkan pada tanggal 22 Juli 2020 adalah 150 Ribu dengan Kuota 50GB. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 5 paket internet surprise deal yang bisa sahabat beli pada hari ini:
  • 50GB dengan harga Rp 150.000
  • 70GB dengan harga Rp 200.000
  • 100GB dengan harga Rp 250.000
  • 130GB dengan harga Rp 300.000
  • 200GB dengan harga Rp 450.000

Masa aktif dari kelima paket surprise deal yang saya sebutkan di atas adalah sama yaitu 30 Hari. Menariknya adalah kuota yang sahabat dapatkan dari paket Surpise deal telkomsel, semuanya adalah kuota internet utama (reguler). Itu artinya bahwa semua kuota yang sahabat dapatkan bisa digunakan full 24 Jam + bisa digunakan di semua jaringan baik itu 2G, 3G, dan 4G.

Selain itu, kuota internet surprise deal telkomsel juga bisa digunakan untuk mengakses konten apa saja. Ya, sahabat bisa browsing, streaming video, musik, bermedsos, chatting, download, dan lain sebagainya. Jadi saya yakin semua kuota yang sahabat dapatkan dari paket ini akan bisa terpakai semuanya.

Untuk membeli paket surprise deal, sahabat bisa melakukannya dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel (pada halaman promo). Apabila sahabat belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bisa mendownloadnya di Google Play Store bagi pengguna Android. Sedangkan bagi sahabat pengguna iPhone, maka bisa mendapatkannya di App Store.

Sangat jelas bahwa dengan harga terendah yang ditawarkan oleh telkomsel tersebut (Rp 150.000), mengindikasikan bahwa yang disasar oleh Telkomsel adalah pelanggan dengan kebutuhan internet yang cukup besar dan ‘berduit’. Kalau menurut saya, dengan harga segitu sangat kurang menjangkau seluruh pelanggan Telkosmel (apa lagi di masa pandemic seperti saat ini).

Mungkin akan lebih baik apabila harga dan kuota yang ditawarkan oleh telkomsel pada paket surprise deal bisa dibuat lebih murah dengan kuota yang lebih sedikit. Semisal dengan harga Rp 20.000 bisa mendapatkan kuota 5GB, mungkin sebagian besar pelanggan telkomsel akan lebih senang dan akan bisa ikut membelinya.

Sebagai informasi bahwa paket #SurpriseDeal telkomsel kemunculannya tidak bisa diprediksi. Biasanya paket tersebut hanya akan ditawarkan oleh telkomsel dalam waktu yang cukup singkat yaitu rata-rata 1 Hari saja. Tarif harga dan besarnya kuota yang ditawarkan oleh telkomsel juga tidak selalu sama.

Apabila pada saat sahabat membaca tulisan ini, sahabat tidak menemukan paket surprise deal di halaman MyTelkomsel, berarti promo tersebut sedang tidak ditawarkan. Meski demikian, biasanya promo tersebut akan ditawarkan oleh telkomsel di lain waktu dengan format yang mungkin bisa sama dan juga bisa berbeda.

Bagi sahabat yang ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai operator yang identik dengan warna merah tersebut, maka sahabat bisa membaca tulisan saya di label [Telkomsel]. Bagi sahabat yang ingin mendapatkan tarif murah internet telkomsel, maka sahabat bisa mencoba menggunakan [Kartu by.U] yang juga menggunakan sinyal telkomsel. semoga membantu dan bermanfaat.

Promo Paket Surprise Deal Kuota 50GB Hanya Rp 150.000