Keren! Dapat Lagi Kuota Gratis 1GB Rp 0 dari by.U

Jadi kemarin saya mendapatkan pesan SMS dari by.U yang menginformasikan bahwa kuota 1GB 7days (Hari) Rp 0 akan segera aktif. Sebenarnya pada waktu itu saya merasa heran, karena saya tidak pernah mengajukan permintaan untuk membeli paket internet 1GB Rp 0 dari by.U. Karena penasaran, maka saya mencoba membuka aplikasi by.U untuk mengetahui informasi lainnya mengenai kuota internet gratis yang diberikan oleh by.U tersebut.
Jadi setelah saya cek di aplikasi by.U, Ternyata by.U memberikan kuota internet gratis 1GB dengan masa aktif 7 Hari sebagai “Happy 3 Monthiversary”. Kurang puas dengan melihat kuota internet yang terdapat di halaman utama by.U, maka saya coba cek di halaman notifikasi by.U. Setelah saya cek di halaman notifikasi, saya mendapatkan pesan “Happy 3 Monthiversary! Buat ngerayain kebersamaan kita. Nindy kasih kamu tambahan kuota 1 GB buat 7 hari buat sekral-sekrol. Enjoy!”.
Oh iya, bagi sahabat yang belum mengenal Nindy, nama tersebut adalah sebutan bagi customer service (CS) nya by.U. Jadi bagi sahabat pengguna kartu by.U, apabila ada keluhan atau pertanyaan mengenai kartu by.U, maka bisa bertanya kepada Nindy. Selain kepada Nindy, sahabat juga bisa menghubungi Call Center by.U. Untuk menghubungi CS by.U, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Nomor Customer Service by.U Telkomsel]

Sebagai informasi, sebelumnya saya juga pernah mendapatkan kuota internet gratis dari by.U sebagai kompensasi karena adanya gangguan system by.U yang menyebabkan pelanggan by.U diseluruh Indonesia tidak bisa mengakses internet selama beberapa jam. Jujur saja, saya baru menemukan provider yang benar-benar memperhatikan konsumennya. Mungkin karena provider baru ya? Semoga saja pelayanannya akan terus memuaskan hehehe.

Bagi sahabat yang belum mengenal by.U, maka sahabat harus tahu bahwa by.U merupakan kartu prabayar baru yang dikeluarkan oleh telkomsel. Karena yang mengeluarkan adalah telkomsel, maka kartu by.U bisa sahabat gunakan dengan memanfaatkan jaringan telkomsel yang cukup kuat dan luas. Meskipun saya membeli kartu by.U di Pulau Jawa, akan tetapi kartu tersebut bisa saya gunakan di Merauke (Papua).

Bagi sahabat yang ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan dari kartu by.U, maka sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Kelebihan dan Kelemahan Kartu by.U Telkomsel]. Saya sendiri hingga saat ini sangat puas menggunakan kartu by.U yang dikeluarkan oleh provider telkomsel tersebut. Menurut saya, yang sangat menarik dari kartu by.U adalah tidak adanya pembagian tarif berdasarkan zona (seperti kartu prabayar telkomsel lainnya).

Tarif (harga) paket internet yang ditawarkan oleh by.U harganya adalah sama (Single Zone), sehingga tarif yang berlaku di seluruh Indonesia adalah sama. Tarif di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua sama semua. Bagi sahabat yang belum mengetahui harga dari paket internet by.U, maka sahabat bisa baca tulisan saya sebelumnya tentang [Harga Paket Internet by.U Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Keren! Dapat Lagi Kuota Gratis 1GB Rp 0 dari by.U