by.U

Asyik! Dapat Kuota Internet Gratis 1GB Dari by.u Telkomsel

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Asyik! Dapat Kuota Internet Gratis 1GB Dari by.u Telkomsel
Dibalik suatu musibah pasti ada hikmahnya, begitu pula dengan kejadian yang menimpa kartu by.U Telkomsel yang saya gunakan. Sempat mengalami gangguan pada sistem yang mengakibatkan kuota internet yang saya gunakan hilang, sehingga tidak bisa digunakan untuk mengakses internet, akhirnya setelah sistem kembali normal, kuota internet saya kembali + dapat kuota tambahan 1GB gratis dari by.U sebagai permintaan maaf.
Kuota internet 1GB gratis yang saya dapatkan dari by.U telkomsel tersebut memiliki masa aktif 2 Hari dan bisa digunakan full 24 Jam dan bisa digunakan di semua jaringan seperti 2G, 3G, dan 4G. Tentu saja dengan kompensasi kuota 1GB yang diberikan oleh by.U tersebut membuat konsumen pengguna kartu by.U (termasuk saya) menjadi cukup terhibur, karena biasanya operator seluler lainnya ketika terjadi gangguan tidak ada kompensasi yang diberikan.

Berawal dari ketika saya mencoba cek kuota internet by.u yang saya miliki melalui aplikasi by.U, saya melihat bahwa saya tidak memiliki paket dan kuota internet. Tentu saja menurut saya hal tersebut tidak benar, karena saya merasa masih memiliki sisa kuota internet sekitar 4GB dari 10GB yang sebelumnya saya miliki. Karena hal tersebut, saya langsung menghubungi Nindy (Customer Service by.U) melalui layanan Live Chat yang berada di aplikasi by.U
Setelah saya tanyakan perihal kejadian yang saya alami (kuota saya hilang), selanjutnya Nindy memberikan penjelasan bahwa sedang ada gangguan yang mengakibatkan jaringan internet dan aplikasi by.U terganggu. Kemudian Nindy menyarankan kepada saya untuk cek kuota secara berkala aplikasi by.U yang saya gunakan. Setelah sekitar 2 jam saya cek, saya melihat ada tambahan kuota 1GB. Kuota tersebut diberi nama paket Pelipur Kangen.
Mungkin nama paket tersebut diambil karena ketika jaringan internet terganggu, pengguna kartu by.U tidak dapat berkomunikasi dengan teman, keluarga, dan lain sebagainya, sehingga by.U memberikan kuota internet Pelipur Kangen sebagai gantinya. Saya sendiri sebagai pengguna kartu by.U cukup mengapresiasi dari apa yang telah dilakukan oleh by.U tersebut. Semoga by.U Telkomsel pelayanannya bisa dipertahankan. Semoga bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar