-->

Dapat Hadiah Kuota Gratis 1.5GB Lagi Dari by.U Telkomsel

Tepat 6 bulan semenjak saya menggunakan kartu by.U Telkomsel, saya diberi hadiah oleh by.U berupa kuota internet sebesar 1.5GB dengan masa aktif 7 Hari. karena bersifat hadiah, maka tiba-tiba kuota tersebut masuk ke nomor saya disertai dengan pemberitahuan bahwa kuota Happy 6 Monthiversary sudah aktif.

Sebelumnya saya sudah pernah mendapatkan kuota gratis dari by.U ketika pemakaian kartu by.U yang saya miliki sudah berjalan 3 bulan. Peristiwa Happy 3 Monthiversary tersebut sudah pernah saya tulis dengan judul [Keren! Dapat Lagi Kuota Gratis Rp 0 dari by.U]. Hampir sama dengan peristiwa tersebut, saya juga mendapatkan pemberitahuan sebagai berikut.

Pesan notifikasi dari by.U adalah “Wah ga kerasa 6 bulan kita sudah bersama. Nih, hadiah buat kamu 1.5GB buat 7 hari. Semoga kita langgeng selamanya ya :)”. Kalau menurut saya, kartu by.U memang sangat cocok digunakan oleh warga masyarakat generasi Z yang memang dalam perkembangannya selalu berkaitan erat dengan teknologi informasi dan komunikasi.

Kalau diperhatikan dari Bahasa yang digunakan by.U untuk berinteraksi dengan para pelanggannya, baik itu berupa pesan SMS, notifikasi, dan nama paket-paketnya, saya sendiri yang masuk dalam kategori generasi milenial masih bisa menangkap dan bisa menyesuaikan dengan Bahasa marketing by.U. Mungkin kalau generasi yang berumur 40 Tahun ke atas bisa geli kalau menggunakan kartu ini.

Saya sebagai pengguna kartu by.U yang sudah menggunakannya 6 bulan, merasa sangat puas dengan apa yang telah dihadirkan oleh by.U. Meskipun untuk membeli perdana, cek kuota, isi ulang pulsa, beli paket internet dan topping harus menggunakan Aplikasi, akan tetapi menurut saya hal tersebut adalah sesuatu yang praktis dan memudahkan penggunanya.

Hal yang sangat saya sukai dari kartu by.U Telkomsel dibandingkan dengan kartu prabayar telkomsel lainnya seperti Kartu Simpati, As, dan Loop adalah tarif atau harga paket internet yang ditawarkan lebih murah. Selain itu, sama-sama menggunakan sinyal telkomsel, akan tetapi harga paket internet dan topping by.U diseluruh Indonesia adalah sama.

Saya sebagai pengguna kartu by.U di area Merauke (Papua) sangat diuntungkan dengan hadirnya kartu tersebut. Selain harga paket internet yang murah dan tidak dibagi-bagi kuota dan waktu penggunaannya, kebetulan provider kartu seluler yang support dengan jaringan 4G hanya telkomsel saja. Jadi di daerah saya mungkin bisa dikatakan bahwa saat ini 99% adalah pengguna kartu Telkomsel.

Bagi sahabat yang tertarik untuk menggunakan kartu by.U, maka sahabat bisa membelinya secara online. Untuk membelinya, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mudah Membeli Kartu Perdana by.U Telkomsel]. Apabila sahabat ingin mengetahui lebih banyak informasi tentang kartu by.U, sahabat bisa membacanya di blog ini di Label [by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Dapat Hadiah Kuota Gratis 1.5GB Lagi Dari by.U Telkomsel