Cara Agar Kartu by.U Telkomsel Bisa Aktif Selamanya Tanpa Isi Ulang Pulsa

Ketika saya menggunakan kartu by.U Telkomsel untuk pertama kalinya, saya sempat mencari masa aktif dari kartu by.U yang saya gunakan. Setelah saya baca pada syarat dan ketentuan dari kartu by.U, ternyata kartu by.U bisa aktif selamanya tanpa isi ulang pulsa. Tentu saja ada syarat yang harus sahabat penuhi agar kartu by.U yang sahabat gunakan bisa aktif selamanya.
Cara agar kartu by.U Telkomsel aktif selamanya adalah dengan selalu memasang simcard by.U di HP atau smartphone yang sahabat miliki. Dengan selalu terpasang di HP, otomatis nomor by.U akan selalu terhubung dengan sinyal telkomsel yang memiliki jangkauan yang cukup luas dan kuat di seluruh Indonesia. Selama terhubung dengan jaringan telkomsel, maka kartu by.U akan terus aktif.

Kapan kartu by.U akan dinonaktifkan oleh Telkomsel? Jadi nomor by.U yang sahabat gunakan akan dinonaktikan ketika dalam waktu 30 Hari berturut-turut, nomor tersebut tidak terhubung dengan jaringan telkomsel. Hal tersebut bisa terjadi apabila nomor by.U yang sahabat gunakan tidak terpasang di HP dalam jangka waktu yang cukup lama yaitu lebih dari 30 hari.

Selain itu, nomor by.U yang sahabat miliki juga bisa terancam dinonaktifkan meski nomor tersebut selalu terpasang di HP. Hal tersebut bisa terjadi ketika nomor by.U selalu terpasang di HP, akan tetapi HP tersebut tidak mendapatkan sinyal telkomsel. Sebagai contoh sahabat berada di tempat yang tidak ada sinyal telkomsel dalam waktu yang lama (lebih dari 30 Hari).

Dengan begitu maka bisa sahabat ketahui bahwa kartu by.U telkomsel bisa aktif selamanya dan tidak mengenal dengan yang namanya masa tenggang. Karena nomor by.U bisa aktif selamanya, maka nomor tersebut sangat cocok untuk sahabat berikan kepada orang tua atau keluarga yang hanya menggunakan kartu untuk menerima telpon saja.

Perlu sahabat ketahui bahwa untuk mengetahui berbagai informasi mengenai kartu by.U yang sahabat gunakan, maka sahabat harus membuka aplikasi by.U yang terpasang di smartphone yang sahabat gunakan. Melalui aplikasi by.U, sahabat bisa melakukan pembelian kartu by.U, membeli paket internet, Topping paket, menghubungi CS by.U (Nindy), dan lain sebagainya.

Aplikasi Apk by.U bisa sahabat dapatkan di Google Play Store bagi sahabat pengguna smartphone Android, dan juga bisa sahabat dapatkan di App Store bagi sahabat pengguna iPhone. Bila sahabat ingin mendapatkan berbagai informasi yang lebih banyak mengenai dengan kartu by.U Telkomsel, silakan sahabat buka di [Label by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Agar Kartu by.U Telkomsel Bisa Aktif Selamanya Tanpa Isi Ulang Pulsa