-->

Cara Mendapatkan Grand Prize Daily Check in Telkomsel

Bagi sahabat pengguna kartu prabayar telkomsel Simpati dan As, sahabat berkesempatan untuk mendapatkan grand prize melalui program Daily Check in yang diselenggarakan oleh telkomsel. Jadi program grand prize daily check in adalah program yang memberikan hadiah berupa kuota internet dan nelpon yang bisa diikuti oleh semua pengguna telkomsel prabayar kartu Simpati dan As.

Grand prize daily check in menawarkan 4 hadiah yang bisa sahabat dapatkan dalam 1 bulan. Hadiah (grand prize) tersebut bisa sahabat dapatkan dengan menukarkan stempel (stamp) yang sahabat kumpulkan setiap harinya. Berikut adalah 4 macam hadiah kuota nelpon dan internet yang bisa sahabat dapatkan melalui program daily check in:
  • Kuota nelpon 100 menit kesesama nomor telkomsel masa aktif 7 Hari (7 Stamp)
  • Kuota data internet 200 MB masa aktif 7 Hari (14 Stamp)
  • Kuota data internet 1 GB masa aktif 7 Hari (22 Stamp)
  • Kuota data internet 2 GB masa aktif 7 Hari (30 Stamp)

Untuk mendapatkan hadiah grand prize yang saya sebutkan di atas, caranya sangat mudah yaitu sahabat tinggal check in setiap hari menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Langkah-langkah untuk mendapatkan stempel menggunakan aplikasi MyTelkomsel adalah sebagai berikut:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian silakan sahabat masuk menggunakan nomor telkomsel yang sahabat miliki.
  • Pada halaman utama MyTelkomsel, silakan sahabat cari dan buka Check in Everyday and Get Rewards di “Special Promotion”
  • Pada halaman Daily Check In, Silakan sahabat pilih tombol Check in today and get 1 STAMP.
  • Semisal sukses, maka akan ada notifikasi “Succes Check In” yang menyatakan bahwa sahabat sudah check in dan mendapatkan 1 Stamp atau stempel. Silakan sahabat pilih tombol Close.
  • Sahabat akan dibawa kembali ke halaman Daily Check in. Pada halaman tersebut akan ada tanda centang yang menandakan bahwa pada hari tersebut, sahabat sudah chek in dan mendapatkan satu stempel. Tombol yang sebelumnya “Check in today and get 1 STAMP” akan berubah menjadi Check in Again Tomorrow.

Pengumpulan stamp bersifat komulatif, sehingga apabila sahabat rutin setiap hari mengumpulkan stempel atau stamp, maka pada hari ke-7 sahabat sudah bisa menukarkannya dengan kuota nelpon 100 menit, pada hari ke-14 sahabat bisa menukarkannya dengan kuota internet 200MB, pada hari ke-22 sahabat bisa menukarkannya dengan kuota 1GB, dan pada hari ke-30 sahabat bisa menukarkannya dengan kuota 2GB.

Kebetulan program promo Grand prize daily check in telkomsel ini berlaku mulai tanggal 10 Januari hingga 13 Februari 2019. Bila sahabat sedang membaca tulisan ini dan masa promonya sudah berlalu, maka jangan khawatir karena biasanya promo tersebut akan dihadirkan kembali oleh telkomsel di waktu yang berbeda.

Bila sahabat ingin mendapatkan informasi dan tips tentang kartu telkomsel, maka jangan lupa untuk sering membuka blog saya ini pada [LABEL TELKOMSEL]. Bila ada pertanyaan tentang tulisan yang saya tampilkan di blog ini, silakan sahabat tulis pertanyaan tersebut pada kolom komentar. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mendapatkan Grand Prize Daily Check in Telkomsel
  1. Sudah terkumpul sampe grand prize, ga bisa di klaim, tombolnya ga aktif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan besar ada kesalahan sistem Kak. Saya juga mengalami hal yang sama sejak 3 hari yang lalu. Biasanya nanti akan diperbaiki oleh Telkomsel kak. Saya juga berniat akan lapor ke Telkomsel apabila 3 hari lagi belum normal. Sabar, ditunggu saja sambil mengumpulkan poinnya Kak :)

      Hapus
    2. Saya baru saja telpon CS Telkomsel Kak. Memang katanya sedang ada masalah sejak tanggal 12 kemarin. Komplain saya sudah dibuatkan laporan, dan semoga segera normal kembali. Jangan lupa, trus kumpulkan poin biar bisa ditukar semua Kak :)

      Hapus
    3. Kira2 bakal lama gak ya

      Hapus
    4. Seharusnya sebelum berakhir periode sekarang, sudah bisa normal dan bisa ditukarkan Kak. Saya juga sudah mengajukan komplain ke Telkomsel dan disuruh menunggu 3 x 24 Jam :)

      Hapus
  2. Tny Gan, Daiky Checkin ini apa sedot pulsa utama qt kah? Krn pulsa sy berkurang trs pdhl tdk prnh pk tlp/sms, thanks infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau buka aplikasi MyTelkomsel kan menggunakan internet Kak. Jadi bisa dibuka pakai HP yang menggunakan paket data internet & Wifi. Semisal buka aplikasi Mytelkomsel tanpa wifi atau kuota internet, ya pulsanya kepakai Kak. Tidak beda kalau Buka Whatsapp, semisal tidak punya pulsa data atau tidak terhubung ke wifi, pasti yang terpakai pulsanya Kak 😊

      Hapus