Telkomsel

Mengenal Paket ENTENG (Enterprise Ketengan) Telkomsel

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Mengenal Paket ENTENG (Enterprise Ketengan) Telkomsel
Paket Ketengan Telkomsel merupakan salah satu solusi bagi sahabat yang ingin mendapatkan kuota internet dengan harga terjangkau. Bagi sahabat yang belum mengetahui arti kata "ketengan", maka perlu sahabat ketahui bahwa menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), Ketengan berarti Eceran, penjualan atau pembelian sedikit-sedikit.

Kalau sebelumnya saya sudah pernah menjelaskan mengenai Kuota Ketengan WhatsApp, Kuota Ketengan Utama, dan Kuota Ketengan Media Sosial, maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan penjelasan mengenai Paket Enteng (Enterprise Ketengan) yang ditawarkan oleh Telkomsel kepada pelanggannya.

Pengertian & Fungsi Paket ENTENG

Paket ENTENG Telkomsel adalah paket internet yang memberikan benefit berupa kuota internet utama. Itu artinya bahwa kuota dari Paket ENTENG Telkomsel bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet dan aplikasi apa saja. Jadi Paket ENTENG sangat cocok diaktifkan bagi sahabat yang tidak ingin ribet dalam menggunakan kuota internet.

Berdasarkan penjelasan di atas, maka bisa diketahui bahwa Fungsi Kuota ENTENG adalah untuk mengakses dan membuka seluruh aplikasi yang terhubung dengan internet. Jadi apabila ada pertanyaan “Apakah Kuota ENTENG Telkomsel bisa digunakan untuk WhatsApp, YouTube, dan Instagram?”, maka jawabannya adalah Tentu Saja Bisa.

Pilihan & Harga Paket ENTENG

Saat ini ada dua pilihan Paket ENTENG yang ditawarkan oleh Telkomsel. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan kedepannya pilihan tersebut bisa bertambah atau berkurang mengikuti kebijakan Telkomsel selaku provider. Berikut adalah Pilihan & Harga Paket ENTENG yang ditawarkan oleh Telkomsel:
No Paket ENTENG Masa Aktif Harga
1 Enterprise Ketengan 2GB 3 Hari Rp 10.000
2 Enterprise Ketengan 2.5GB 5 Hari Rp 12.000

Cara Menggunakan Kuota ENTENG

Untuk menggunakan Kuota ENTENG Telkomsel sangat mudah dan sederhana. Jadi ketika sahabat mengaktifkan Paket ENTENG, selanjutnya sahabat mendapatkan benefit berupa kuota internet utama (ENTENG), maka ketika sahabat mengakses atau membuka aplikasi yang terhubung dengan internet, otomatis kuota ENTENG sahabat akan terpakai.

Cara Mengaktifkan Paket ENTENG

Untuk mengaktifkan Paket ENTENG Telkomsel, sahabat bisa melakukannya menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download secara gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS). Berikut adalah cara membeli / mengaktifkan Paket ENTENG Telkomsel:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian pilih menu [Belanja][Internet][ENTENG]
    pilihan-harga-paket-enteng-telkomsel
  • Pilih salah satu Paket ENTENG yang ingin dibeli.
  • Pada halaman Detail Paket, silakan sahabat pilih tombol [Beli Sekarang].
    cara-aktivasi-paket-enteng-telkomsel
  • Sahabat akan dibawa ke halaman Metode Pembayaran. Silakan pilih salah satu metode pembayaran, kemudian pilih tombol [Bayar].
    cara-beli-paket-enteng-telkomsel
  • Setelah Paket ENTENG Telkomsel aktif, selanjutnya sahabat akan mendapatkan notifikasi bahwa kuota sudah masuk dan bisa digunakan langsung.

Catatan Paket ENTENG

Paket ENTENG Telkomsel saya sarankan dibeli ketika anggaran sahabat cukup terbatas untuk membeli atau mengaktifkan paket internet. Apabila sahabat memiliki anggaran yang lebih, sebaiknya sahabat mengaktifkan paket internet Telkomsel bulanan seperti Paket Combo Sakti atau Paket Internet Sakti. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar