by.U

Wow! Ditawari by.U Paket Spesial 5GB 30 Hari Hanya Rp 15.000

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Wow! Ditawari by.U Paket Spesial 5GB 30 Hari Hanya Rp 15.000
Semenjak berada di Jawa, sudah cukup lama saya tidak mengaktifkan paket internet di nomor kartu by.U saya. Mungkin terakhir kali saya mengaktifkan paket internet di nomor by.U sekitar 2 tahun yang lalu. Hal tersebut terjadi lantaran selama saya di Jawa, harga paket internet promo yang ditawarkan oleh operator lainnya (IM3, XL, dan Telkomsel Prabayar) bisa dibilang sangat kompetitif.

Seolah mengetahui alasan saya lama tidak mengaktifkan paket internet di nomor by.U adalah karena tarif yang kurang kompetitif, maka by.U menawarkan paket spesial 5GB 30 Hari dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 15.000. Normalnya, dengan harga Rp 15.000 maka sahabat pelanggan kartu by.U dapat mengaktifkan paket internet bulanan (masa aktif 30 hari) dengan kuota 3GB.
paket-spesial-kartu-byu-5gb-30-hari-15000
Tentu saja untuk saat ini kuota internet 5GB (30 hari) dengan harga 15Ribu bisa dikatakan cukup murah mengingat kalau dihitung secara matematik harga kuota internet per 1GB hanya Rp 3.000. Selain itu, dengan dukungan masa aktif yang cukup lama yaitu 1 bulan membuat Paket Spesial 5GB kartu by.U memang layak untuk dibeli.

Seperti paket internet by.U lainnya, dalam paket spesial 5GB by.U tersebut, kuota internetnya (5GB) tidak dibagi-bagi, dan waktu penggunaannya juga tidak dibagi-bagi. Dengan demikian, maka semua kuota data internet kartu by.U bisa digunakan untuk mengakses semua konten internet dan aplikasi apa saja di seluruh area di Indonesia yang tercover jaringan Telkomsel.

Sampai saat ini, sebagai pengguna dan pengamat kartu seluler di Indonesia, saya masih menetapkan Kartu by.U sebagai provider jasa kartu seluler terbaik di Indonesia. Alasan yang pertama adalah semua paket internetnya tidak membingungkan pelanggan karena kuota internetnya adalah full kuota internet utama yang bisa dipakai untuk akses semua konten dan aplikasi.

Sedangkan alasan yang kedua adalah untuk ‘merawat’ kartu by.U tersebut tidaklah sulit karena nomornya akan aktif selamanya. Sehingga tanpa melakukan isi ulang pulsa ataupun tanpa melakukan aktivasi paket, maka kartu by.U tidak akan hangus. Hal tersebut tentu saja sangat berbeda dengan kartu seluler lainnya yang menerapkan masa aktif dan masa tenggang kartu. Baca juga: Cara Agar Kartu by.U Aktif Selamanya

Saya yakin bahwa pelanggan yang mendapatkan penawaran paket “Yang Spesial Buat Kamu” 5GB 30 Hari Rp 15.000 bukan hanya nomor Kartu by.U saya saja, melainkan masih ada banyak nomor by.U lainnya yang mendapatkan penawaran yang sama. Kalau sahabat mendapatkan penawaran tersebut, maka tidak ada ruginya sahabat mengambilnya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar