Axis

Mengenal Boostr Kuota Utama AXIS

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Mengenal Boostr Kuota Utama AXIS
Berasal dari kata Booster yang berarti “Penyokong”, maka bisa diartikan bahwa kuota boostr AXIS merupakan kuota pelengkap. Itu artinya bahwa hampir semua kuota boostr AXIS hanya dijadikan sebagai pendamping dari kuota internet utama. Meski demikian, kuota boostr AXIS juga bisa sahabat gunakan secara tunggal tanpa adanya kuota internet utama.

Sebagai contoh apabila saat ini sahabat tidak memiliki paket apapun / kuota internet utama, kemudian sahabat mengaktifkan Paket Boostr Sosmed, maka dengan kuota tersebut sahabat tetap bisa mengakses beberapa aplikasi yang tercover (bisa dibuka) menggunakan kuota boostr sosmed seperti aplikasi Facebook (FB), Instagram (IG), Twitter (X), dan TikTok.
boostr-kuota-utama-axis
Saat ini AXIS memberikan beragam pilihan Paket Boostr kepada pelanggannya dengan harga yang sangat terjangkau. Meski demikian, saat ini ada penawaran berupa reward kepada pelanggan AXIS dalam bentuk Boostr Kuota Utama. Karena masih banyak sahabat pengguna kartu AXIS yang belum mengetahuinya, maka pada kesempatan ini saya akan memberikan gambaran tentang kuota tersebut.

Pengertian

Boostr Kuota Utama AXIS adalah kuota internet tambahan yang bisa digunakan untuk mengakses semua aplikasi dan konten apa saja. Itu artinya bahwa Boostr kuota utama memiliki kedudukan yang sama dengan kuota internet utama. Yang membedakan antara kuota internet utama dengan boostr kuota utama hanya nama dan prioritas penggunaannya saja.

Fungsi

Boostr Kuota Utama AXIS untuk apa saja? karena memiliki kedudukan yang sama dengan kuota internet utama, maka Boostr Kuota Utama AXIS bisa digunakan untuk mengakses semua konten dan aplikasi yang terpasang di Smartphone yang sahabat gunakan. Jadi sahabat bisa buka Apk WhatsApp, YouTube, Instagram, Facebook, TikTok, game, dan semua aplikasi lainnya.

Sama seperti kuota internet utama, dengan Boostr Kuota Utama AXIS maka sahabat juga bisa melakukan aktivitas berupa download dan upload baik menggunakan smartphone ataupun perangkat lainnya seperti komputer. Secara sederhana bisa dikatakan bahwa boostr kuota utama AXIS bisa difungsikan dan digunakan untuk apa saja.

Cara Menggunakan

Tidak ada cara khusus untuk menggunakan Kuota Boostr AXIS, jadi ketika sahabat mengakses internet menggunakan smartphone atau perangkat lainnya maka kuota tersebut otomatis akan terpakai dengan sendirinya. Secara prioritas penggunaan, biasanya kuota boostr AXIS akan terpakai terlebih dahulu dibandingkan dengan kuota internet utama.

Catatan

Dengan fungsi seperti halnya kuota internet utama, maka sahabat tidak perlu khawatir ketika sahabat memiliki Boostr Kuota Utama. Apabila sahabat mendapatkan beberapa pilihan penawaran reward atau hadiah dari AXIS, maka saya sangat menyarankan sahabat untuk memilih Boostr Kuota Utama untuk dipilih. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar