Telkomsel

Fungsi & Pembagian Kuota Paket Internet Sakti 12GB Rp 23.000

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Fungsi & Pembagian Kuota Paket Internet Sakti 12GB Rp 23.000
Kemarin saya mengaktifkan Paket Internet Sakti 12GB Harga Rp 23.000 dengan masa aktif 30 Hari. Perlu sahabat ketahui bahwa kuota 12GB tersebut bukanlah kuota murni, akan tetapi kuota internet tersebut dibagi menjadi 3 yaitu kuota internet utama dan 2 kuota internet aplikasi (kuota OMG!Nonton dan kuota YouTube).

Oleh karena hal tersebut, bagi sahabat yang ingin mengaktifkan paket tersebut, maka terlebih dahulu sahabat perlu mengetahui informasi mengenai Paket Internet Sakti 12GB tersebut. Sebagai informasi tambahan, berikut adalah fungsi dan pembagian kuota dari Paket Internet Sakti 12GB Telkomsel:
  • 5GB Kuota internet utama yang bisa digunakan untuk mengakses konten internet apa saja.
  • 3GB Kuota Aplikasi OMG! Nonton yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi LINE, WhatsApp, MusicMAX, GamesMAX, Facebook, Instagram, YouTube, TikTok, VIU, Netflix, Lionsgate Play, Prime Video, dan Vidio.
  • 4GB Kuota Aplikasi YouTube yang hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi YouTube.
Selain benefit berupa kuota internet utama & kuota aplikasi seperti yang sudah saya sebutkan di atas, dengan mengaktifkan Paket Internet Sakti 12GB Harga 23ribu, maka sahabat juga akan mendapatkan layanan Gratis Langganan Prime Video Mobile selama 30 hari. Dengan layanan tersebut, maka sahabat bisa akses hiburan premium yang disediakan oleh Prime Video.

Dengan benefit berupa kuota internet utama 5GB, kuota OMG! Nonton 3GB, kuota YouTube 4GB, dan layanan langganan Prime Video Mobile selama 30 hari, maka Paket Internet Sakti 12GB Telkomsel dengan harga Rp 23.000 bisa dikatakan cukup murah. Terlepas apabila sahabat hanya membutuhkan kuota internet utama, paket ini juga sudah pantas untuk sahabat beli.

Cara membeli Paket Internet Sakti 12GB Telkomsel sangat mudah. Yaitu, silakan sahabat buka [Link Paket Internet Sakti 12GB]. Sebelum membukanya, pastikan bahwa di smartphone yang sahabat gunakan sudah terpasang aplikasi MyTelkomsel. Kalau belum memilikinya, sahabat bisa download aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store maupun di App Store.

Ada beberapa pilihan Paket Internet Sakti yang ditawarkan oleh Telkomsel. Tercatat saat ini ada 11 pilihan paket internet sakti yang bisa saya beli melalui aplikasi MyTelkomsel. Mengingat perlakuan Telkomsel terhadap pelanggannya tidaklah sama, maka besar kemungkinan bahwa penawaran paket internet sakti di nomor sahabat berbeda dengan penawaran di nomor Telkomsel yang saya gunakan.

Apa yang menyebabkan penawaran paket internet di tiap nomor Telkomsel berbeda-beda? Biasanya selain karena lokasi atau zona tempat sahabat berada, pembelian pulsa dan penggunaan data internet juga sangat berpengaruh terhadap penawaran paket internet yang dilakukan oleh Telkomsel. Tentunya semua itu tidak lepas dari strategi marketing yang dilakukan oleh Telkomsel.

Bagaimana cara agar nomor Telkomsel bisa mendapatkan penawaran paket internet murah? Mudah, sahabat hanya perlu menarik perhatian Telkomsel agar memberikan penawaran. Untuk lebih lengkapnya, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Masih Bisa! Tips Mendapatkan Promo Paket Murah Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar