Masih Bisa! Tips Mendapatkan Promo Paket Murah Telkomsel

Setiap pelanggan telepon seluler yang saat ini lebih banyak menggunakan layanan data internet, pastinya selalu berharap agar mendapatkan tarif harga yang murah mengenai paket yang dibelinya. Yang dimaksud murah dalam hal ini adalah dengan mengeluarkan biaya yang sedikit diharapkan kuota yang diterima jumlahnya banyak.

Apa bisa? Seperti judul yang sudah saya tulis di atas bahwa saat ini sahabat masih bisa mendapatkan promo paket murah Telkomsel. Meski dengan melakukan cara ini, saya tidak menjamin 100% sahabat akan mendapatkan tarif yang murah, akan tetapi setidaknya selama tiga tahun ini cara tersebut masih work saya gunakan hingga saat ini.
Seperti yang sudah saya tulis pada artikel [Trik Agar Nomor Sering Mendapatkan Promo Paket Murah Telkomsel], ada 3 hal yang mempengaruhi pemberian promo paket murah Telkomsel yaitu (1) Umur nomor kartu Telkomsel, (2) Jumlah nominal dan Frekuensi pengisian pulsa, (3) dan Perilaku penggunaan pulsa.

Tiga hal yang saya sebutkan di atas memang sangat berpengaruh terhadap pemberian promo paket yang dilakukan oleh Telkomsel, akan tetapi saat ini saya juga menemukan bahwa lokasi atau keberadaan suatu daerah juga menentukan besar kecilnya promo yang diberikan oleh Telkomsel. Saya bisa mengatakan demikian karena saya saat ini juga mengalaminya.

Bagaimana cara agar mendapatkan promo paket murah Telkomsel? dengan mengacu pada 4 faktor yang mempengaruhi pemberian tarif promo oleh Telkomsel, berikut adalah cara agar nomor mendapatkan penawaran spesial (promo) dari Telkomsel:
  • Pastikan umur nomor Telkomsel yang sahabat gunakan sudah lama. Semakin lama umur dari nomor Telkomsel, maka semakin besar juga peluang mendapatkan promo.
  • Jangan sering mengaktifkan paket atau mengisi pulsa reguler. Apabila perlu, isilah pulsa dengan nominal sedikit ketika masa tenggangnya akan berakhir.
  • Jangan gunakan pulsa untuk melakukan panggilan atau mengirim SMS. Biarkan saja pulsa mengendap sampai sahabat nantinya mendapatkan promo.
  • Apabila sahabat berada di daerah yang sinyalnya terjangkau kompetitor Telkomsel seperti Indosat IM3, XL Axiata, AXIS, Smartfren, dan lain sebagainya, maka peluang sahabat mendapatkan promo dari Telkomsel semakin besar juga.

Tanpa berada di daerah yang strategis (terdapat banyak sinyal) dan umur nomor Telkomsel sahabat belum genap satu tahun, asalkan sahabat jarang mengisi pulsa dan menggunakan pulsanya dalam jangka waktu yang lama, saya yakin 99% bahwa nomor Telkomsel sahabat akan medapatkan tarif promo yang menarik dari Telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat.

Masih Bisa! Tips Mendapatkan Promo Paket Murah Telkomsel