Axis

Pengertian, Fungsi, dan Cara Menggunakan Kuota Joox AXIS

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Pengertian, Fungsi, dan Cara Menggunakan Kuota Joox AXIS
Kalau beberapa hari yang lalu saya sudah membahas mengenai Bonus Kuota Genflix AXIS, maka pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Kuota Joox AXIS. Perlu sahabat ketahui bahwa kuota Joox bukan merupakan kuota internet utama, sehingga kuota tersebut tidak bisa sahabat gunakan untuk mengakses semua konten internet.

Pengertian

Apa itu kuota Joox di AXIS? Kuota Joox adalah kuota hiburan yang hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Joox. Sebagai informasi bahwa aplikasi Joox merupakan salah satu aplikasi hiburan berupa streaming musik. Dengan menggunakan aplikasi Joox, maka sahabat bisa mendengarkan musik yang berasal dari dalam negeri (Indonesia) dan luar negeri.
mengenal-kuota-joox-axis

Adapun aplikasi streaming musik populer lainnya di Indonesia yang mirip dengan aplikasi Joox adalah aplikasi Spotify dan YouTube Music. Jadi dengan aplikasi Joox, maka sahabat bisa mengakses beragam hiburan musik yang tersedia di aplikasi tersebut. Aplikasi Joox bisa sahabat download gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan juga App Store (bagi pengguna iOS).

Fungsi

Kuota Joox AXIS bisa digunakan untuk apa saja? Sesuai dengan namanya, Kuota Joox AXIS hanya bisa sahabat gunakan untuk mengakses hiburan musik streaming melalui aplikasi Joox. Jadi seperti yang sudah saya singgung di awal bahwa sahabat tidak bisa mengakses aplikasi Instagram, Facebook, WhatsApp, YouTube, dan aplikasi lainnya (selain aplikasi Joox) menggunakan kuota Joox AXIS.

Dilihat dari fungsinya bisa dikatakan bahwa fungsi dari kuota Joox AXIS sangatlah terbatas mengingat kuota tersebut hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Joox. Meski demikian, bagi sahabat yang memiliki hobi mendengarkan musik, saya yakin bahwa kuota Joox akan bisa terpakai untuk mendengarkan lagu baru ataupun lagu lawas menggunakan aplikasi Joox.

Cara Menggunakan

Bagaimana cara menggunakan Kuota Joox AXIS? Untuk menggunakan Kuota Joox AXIS sangatlah mudah dan sederhana. Jadi ketika sahabat mengakses konten hiburan menggunakan aplikasi Joox, maka otomatis kuota Joox yang sahabat miliki akan terpakai. Sehingga untuk mengakses konten dan aplikasi lainnya, sahabat harus memiliki kuota internet utama (reguler).

Apabila dalam waktu yang bersamaan sahabat memiliki kuota internet utama dan kuota Joox, maka urutan penggunaan kuotanya adalah (1) kuota Joox, kemudian (2) kuota internet utama. Dengan urutan penggunaan kuota tersebut, maka sahabat tetap bisa mengakses aplikasi Joox menggunakan kuota internet utama meskipun kuota Joox yang sahabat miliki sudah habis.

Catatan

Selain menggunakan Kuota Joox AXIS, sahabat juga bisa mengakses aplikasi streaming musik menggunakan Kuota Boostr Music. Dengan menggunakan kuota Boostr Music AXIS, sahabat bukan hanya bisa mengakses aplikasi Joox, melainkan hiburan streaming musik lainnya seperti Spotify, Smule, dan Wesing. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar