XL

Benefit & Pembagian Kuota Paket Xtra Combo Flex XXL

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
XL
Benefit & Pembagian Kuota Paket Xtra Combo Flex XXL
Kalau sebelumnya saya sudah pernah menulis mengenai [Paket Unlimited WA & Line Xtra Combo Flex], maka pada kesempatan kali ini saya akan fokus membahas mengenai salah satu pilihan dari paket tersebut yaitu Paket Xtra Combo Flex XXL. Bisa dibilang Paket Xtra Combo Flex XXL cukup menarik dan banyak sahabat yang ingin tahu lebih lengkap mengenai paket tersebut.

Sebagai pengantar awal, Pengertian Paket XTra Combo Flex XXL adalah paket yang menawarkan beberapa benefit dalam satu paket yaitu kuota internet, kuota nelpon, dan layanan premium Vidio Platinum. Dibanderol dengan harga Rp 126.000 menjadikan Paket Xtra Combo Flex XXL sebagai salah satu paket Xtra Combo Flex yang harganya cukup ‘mahal’.
benefit-pembagian-kuota-paket-xtra-combo-flex-xxl

Tentunya dengan harga tersebut, sahabat juga akan mendapatkan benefit yang setimpal. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah benefit dan pembagian kuota Paket Xtra Combo Flex XXL:

[1] Kuota Internet Utama 30GB

Sahabat akan mendapatkan kuota internet utama (reguler) sebesar 30GB yag bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet dan aplikasi apa saja. Kuota ini bisa sahabat gunakan full 24 Jam di seluruh wilayah yang tercover jaringan XL di Indonesia. Itu artinya bahwa meski sahabat berpindah-pindah lokasi, maka kuota ini akan tetap bisa sahabat gunakan (selama di wilayah Indonesia).

[2] Kuota Area Hingga 60GB

Maksud dari kuota area hingga 60GB adalah sahabat akan mendapatkan kuota internet area maksimal besarnya 60GB (tergantung dari daerah tempat sahabat mengaktifkan Paket Xtra Combo Flex XXL). Kuota Area XL adalah kuota internet lokal yang diberikan kepada pelanggan nomor XL di daerah tertentu yang sudah ditetapkan oleh XL.

Berbeda dengan kuota internet utama yang bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia, kuota internet area hanya bisa sahabat gunakan di area tertentu saja yang sudah ditentukan oleh XL. Sehingga apabila ketika sahabat mengaktifkan Paket Xtra Combo Flex XXL berada di Yogyakarta, maka kuota area yang sahabat miliki hanya bisa digunakan di sekitar Yogyakarta.

[3] Kuota WhatsApp & Line 5GB

Dengan kuota WhatsApp & Line 5GB maka ketika sahabat melakukan komunikasi berupa kirim pesan, gambar, video, melakukan video call, dan sebagainya menggunakan aplikasi WhatsApp dan Line, otomatis kuota tersebut akan terpakai. Apabila penggunaannya normal, seharusnya kuota 5GB untuk WA & Line sudah lebih dari cukup untuk satu bulan.

[4] Telepon Ke Semua Operator 5 Menit

Meski layanan telepon seluler sudah banyak berkurang seiring penggunaan aplikasi WA, Line, dan sebagainya untuk melakukan panggilan memanfaatkan jaringan internet, akan tetapi pada kondisi tertentu layanan telepon seluler masih bisa diandalkan. Sahabat bisa melakukan panggilan ke semua nomor operator (termasuk telepon rumah & kantor) menggunakan kuota nelpon 5 Menit.

[5] Bonus Flex

Ada 5 pilihan bonus Flex yang bisa sahabat dapatkan setelah mengaktifkan Paket Xtra Combo Flex XXL. Sahabat hanya boleh memilih salah satu bonus yang ditawarkan oleh XL berikut ini:
  • Kuota internet utama 10GB yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses semua konten internet dan aplikasi.
  • Vidio Subscription 30 Hari yang bisa sahabat gunakan untuk menikmati tayangan premium Vidio Platinum.
  • Kuota YouTube 18GB yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten hiburan streaming melalui aplikasi YouTube.
  • Kuota Internet Malam 30GB yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses semua konten internet dan aplikasi pada jam 01.00 – 06.00
  • XL Pass 7 Hari yang bisa sahabat manfaatkan untuk tetap bisa menggunakan kuota internet yang sahabat miliki di luar negeri.

Catatan

Urutan penggunaan kuota pada paket Xtra Combo Flex XXL adalah (1) kuota yang berasal dari bonus flex, (2) kuota area (lokal), dan yang terakhir adalah (3) kuota internet utama. Sifat kuota dari paket Xtra Combo Flex tidak terakumulasi, itu artinya bahwa kuota dari paket ini akan hangus dan tidak akan bisa digunakan setelah masa aktifnya berakhir. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar