Telkomsel

Duh Ngenes! Kuota Hepi 23GB Telkomsel Harganya Naik 10000%

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Duh Ngenes! Kuota Hepi 23GB Telkomsel Harganya Naik 10000%
Semakin kesini, program & promo yang dikeluarkan Telkomsel bisa saya katakan menjadi kurang menarik. Banyak operator seluler lainnya di Indonesia yang memberikan promo dan program baru untuk memanjakan pelanggannya, di sisi lain Telkomsel malah membuat pelanggannya (termasuk saya) menggeleng-gelengkan kepala karena promonya yg makin tidak menarik.

Salah satu promo dari Telkomsel yang membuat saya tidak puas adalah Promo Kuota Hepi 23GB yang ditawarkan kepada pengguna paket bulanan aktif. Perlu sahabat ketahui bahwa satu tahun yang lalu (tahun 2022) Telkomsel juga sudah sering menawarkan Paket Kuota Hepi, akan tetapi persyaratannya tidak ‘semahal’ seperti saat ini (tahun 2023).

Kalau mengacu pada promo Kuota Happy tahun 2022 yang saya tulis di blog ini dengan judul [Cara Membeli Kuota Mendadak Hepi 22GB Telkomsel], maka persyaratan jumlah poin dan biaya (berupa pulsa) yang dikeluarkan untuk membeli Kuota Happy di tahun 2023 ini bisa dikatakan meningkat sangat tajam.

Jumlah Poin Telkomsel yang harus ditukarkan untuk mendapatkan kuota Hepi tahun 2023 meningkat menjadi 1000% dibandingkan kuota Hepi tahun 2022. Apabila di tahun 2022 jumlah poin yang diperlukan untuk mengklaim kuota happy adalah 1 Poin, maka di tahun 2023 ini jumlah poin yang diperlukan untuk mengklaim kuota happy adalah 10 Poin.

Sedangkan untuk pulsa yang digunakan untuk mengklaim kuota Hepi di tahun 2023 juga meningkat tajam menjadi 10000% dibandingkan tahun 2022 di program yang sama. Di tahun 2022, pelanggan hanya memerlukan pulsa sebesar Rp 10 untuk bisa mengklaim kuota Hepi, sedangkan di tahun 2023 maka pelanggan memerlukan Rp 1000 untuk bisa mengklaim kuota Hepi.

Seperti yang sahabat ketahui bahwa hari ini dan besok (14–15 September 2023), Telkomsel memberikan penawaran berupa Kuota Ekstra #KuotaHepi 23GB (masa aktif 1 hari) dengan syarat & ketentuan yang berlaku sebagai berikut:
  • Paket hanya berlaku untuk pelanggan Telkomsel yang memiliki paket bulanan.
  • Kuota 23GB berlaku 1 hari (1x24 Jam).
  • 1 pelanggan hanya bisa melakukan pembelian 1 kali.
  • Pelanggan dikenakan pemotongan 10 Poin Telkomsel dan Pulsa Rp 1000.
  • Pelanggan harus memiliki Telkomsel Poin & Pulsa yang mencukupi untuk mengklaim Kuota Happy.

Bagi yang tidak keberatan dan tertarik dengan Promo Kuota Happy 23GB yang ditawarkan oleh Telkomsel tersebut, maka sahabat bisa membelinya melalui aplikasi MyTelkomsel. Sahabat bisa download aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).

Sebagai pengguna Telkomsel tentunya saya "kangen" dengan promo dan terobosan dari Telkomsel yang memanjakan pelanggannya. Setidaknya ada dua promo yang sebelumnya sangat menarik untuk diikuti, kemudian saat ini malas untuk diikuti. Yang pertama adalah Kuota Happy, sedangkan yang kedua adalah Kejutan Stamp Berhadiah. Semoga Telkomsel memperbaikinya!

Penulis blog

Tidak ada komentar