Tri

Mengenal Paket Internet Happy Flex Kartu 3 (Tri)

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Tri
Mengenal Paket Internet Happy Flex Kartu 3 (Tri)
Paket Happy Flex Kartu 3 (Tri) memiliki konsep yang hampir sama dengan Paket Suka-Suka AXIS. Jadi untuk membeli Paket Happy Flex, pelanggan kartu Tri diberi kebebasan untuk menentukan masa aktif dan kuota internet yang diinginkan. Setelah memilih masa aktif dan jumlah kuota yang diinginkan, selanjutnya akan ditampilkan harga yang harus sahabat bayarkan.

Pengertian Paket Happy Flex 3

Paket Happy Flex adalah paket internet yang memberikan kebebasan kepada pelanggan kartu Tri untuk menentukan jumlah kuota dan lama masa aktif dari paket yang ingin diaktifkan. Meski diberi kebebasan, akan tetapi khusus untuk masa aktif yang bisa sahabat pilih dalam Paket Happy Flex hanya ada empat pilihan yaitu 1, 3, 7, dan 30 hari.

Sedangkan untuk pilihan kuotanya, Paket Happy Flex menyediakan 150 pilihan yaitu dari 1GB hingga 150GB. Jadi apabila dilihat dari pilihan masa aktif paket, maka bisa dikatakan bahwa hal tersebut menurut saya kurang sesuai dengan namanya yaitu Happy Flex (diambil dari kata Flexible atau Fleksibel). Kalau ingin lebih fleksibel seharusnya untuk pilihan masa aktif tidak dibatasi.

Benefit Kuota Paket Happy Flex 3

Seperti kuota Happy pada umumnya, kuota internet yang sahabat dapatkan dari Paket Happy Flex bisa sahabat gunakan untuk mengakses semua aplikasi dan konten internet. Tentunya kuota Happy Flex bisa sahabat gunakan di semua jaringan internet Tri (2G, 3G, 4G, dan 5G) di Indonesia. Selain itu, kuota Happy Flex juga bisa sahabat gunakan full 24 jam tanpa dibagi-bagi waktu penggunaannya.

Harga & Cara Membeli Paket Happy Flex 3

Saat ini, harga terendah dari Paket Happy Flex adalah Rp 4000 dengan benefit kuota internet 1GB dengan masa aktif 1 hari. Sedangkan untuk harga tertinggi dari Paket Happy Flex adalah Rp 240.000 dengan benefit kuota internet 150GB dengan masa aktif 30 Hari. Untuk melihat harga lebih lengkap Paket Happy Flex bisa sahabat lakukan sendiri dengan mudah.

Apabila sahabat ingin melihat semua harga Paket Internet Happy Flex, maka di smartphone yang sahabat gunakan harus terlebih dahulu terpasang aplikasi Bima+. Apabila di smartphone yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi tersebut, maka sahabat bisa download aplikasi Bima+ melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).

Berikut adalah tutorial / cara membeli Paket Happy Flex Kartu Tri menggunakan aplikasi Bima+:
  • Buka aplikasi Bima+ kemudian silakan sahabat pilih menu [Beli]. Selanjutnya silakan sahabat pilih Happy Flex (Bikin paket data seenak aku).
    paket-happy-flex-3
  • Pada halaman Happy Flex, silakan sahabat memilih Jumlah Kuota dan Masa Aktif yang diinginkan. Setelah muncul harganya, selanjutnya silakan sahabat pilih tombol [Beli].
    kelebihan-paket-happy-flex-tri
  • Pada halaman Metode Pembayaran, silakan sahabat pilih metode pembayaran yang diinginkan. Selanjutnya, silakan sahabat pilih tombol [Beli].
    cara-mengaktifkan-paket-happy-flex-tri
  • Lakukan proses pembelian sampai selesai. Selanjutnya sahabat akan mendapatkan notifikasi yang memberikan informasi bahwa pembelian Paket Happy Flex berhasil dilakukan.

Kelebihan & Kekurangan Paket Happy Flex 3

Kelebihan Paket Happy Flex adalah kuota dari paket tersebut bisa sahabat gunakan untuk akses internet dan aplikasi apa saja, dimana saja (seluruh Indonesia) selama tercover jaringan Tri, dan kapan saja (tanpa dibagi-bagi waktu penggunaannya). Banyaknya pilihan kuota juga menjadi salah satu kelebihan dari Paket Internet Happy Flex.

Sedangkan kekurangan dari Paket Happy Flex adalah pilihan masa aktif dari paket tersebut tidak banyak. Seperti yang saya sampaikan di atas bahwa hanya ada empat pilihan masa aktif dari Paket Happy Flex. Tentunya pelanggan Tri (termasuk saya) berharap bahwa masa aktif yang bisa dipilih tidak ditentukan sehingga bisa lebih flexible.

Catatan Paket Happy Flex 3

Satu hal yang harus sahabat cermati sebelum sahabat mengaktifkan Paket Happy Flex adalah bahwa kuota happy kartu Tri akan hangus ketika sahabat melakukan pembelian paket lainnya. Untuk lebih jelasnya, sahabat bisa membaca [Bahayanya Paket Happy Kartu Tri (3)]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar