Beranda
Mendadak Hepi
Tarif Seluler
Telkomsel
Cara Beli Kuota Mendadak Hepi 22GB Telkomsel
Hari ini Telkomsel kembali menawarkan promo spesial Mendadak Hepi Ekstra Kuota 22GB dengan hanya menukarkan 1 Poin Telkomsel dan pulsa Rp 10. Meski masa aktif dari kuota mendadak Hepi Telkomsel hanya 1 hari, akan tetapi tetap saja dengan harga Rp 10 dan 1 Poin Telkomsel, maka dengan benefit kuota internet yang didapatkan 22GB bisa dikatakan paket tersebut sangat murah.

Karena kebetulan hari ini saya juga membutuhkan kuota internet yang besar untuk streaming film di layanan streaming online Prime Video yang saya dapatkan gratis ketika mengaktifkan Paket Sakti 35GB Bebas YouTubean kemarin, maka sengaja saya putuskan untuk mengaktifkan ekstra kuota 22GB mendadak Happy Telkomsel.

Sebelum mengaktifkan ekstra kuota mendadak Hepi 22GB Telkomsel, maka ada syarat dan ketentuan berlaku yang harus sahabat perhatikan, yaitu selain sahabat memiliki minimal 1 Poin Telkomsel dan pulsa Rp 10, sahabat juga harus memiliki paket internet yang masih aktif. Dalam hal ini, saya masih memiliki Paket Internet Sakti Bebas YouTubean yang masih aktif.

Sebelum mengaktifkan Mendadak Hepi, maka di smartphone yang sahabat gunakan harus terpasang terlebih dahulu aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download gratis di Google Play Store (Android) ataupun App Store (iOS). Apabila syarat-syarat tersebut sudah terpenuhi, maka berikut adalah cara untuk mengaktifkan paket ekstra kuota mendadak Hepi Telkomsel 22GB:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian scroll kebawah dan temukan promo Mendadak Hepi. Pilih promo tersebut untuk melakukan pembelian.
  • Pada halaman Detail akan ditampilkan pesan “Dapatkan Ekstra Kuota 22GB dengan tukar 1 Telkomsel Poin dan Rp 10”. Pilih tombol [Tukar] untuk melanjutkan prosesnya.
  • Akan muncul halaman Konfirmasi redeem “Apakah anda yakin ingin redeem kupon?”. Pilih tombol [Ya] untuk memprosesnya.
  • Selanjutnya akan ditampilkan halaman Status Pembayaran yang menginformasikan bahwa Penukaran sedang diproses.
  • Dalam hitungan detik, sahabat akan mendapatkan informasi berupa SMS yang berisi bahwa Paket Mendadak hepi 22GB 1 Hari Rp 10 dan Tukar 1 Poin telah aktif.
  • Selanjutnya sahabat bisa menggunakan kuota tersebut.

Perlu sahabat ketahui bahwa kuota internet 22GB dari mendadak Hepi bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja seperti streaming YouTube, bermain TikTok, Instagram, Facebook, dan lain sebagainya. Selain itu, kuota tersebut juga bisa sahabat gunakan di seluruh wilayah Indonesia selama tercover jaringan internet Telkomsel baik itu 2G, 3G, 4G, dan juga 5G.

Satu hal lagi yang perlu sahabat pahami adalah bahwa Kuota Mendadak Hepi adalah salah satu paket promo yang tidak hadir setiap saat. Berdasarkan pengamatan saya, hampir setiap bulan paket ini selalu dimunculkan oleh Telkomsel dengan persyaratan yang sama, akan tetapi kadang benefit kuota yang diberikan berubah-ubah. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar