Auto Beli! Mendadak Hepi 22GB Telkomsel Hanya 10 Rupiah

Bagi sahabat pengguna nomor Telkomsel yang memiliki pulsa minimal Rp 10, maka sahabat bisa mencoba untuk membeli paket Mendadak Hepi Ekstra Kuota 22GB yang berlaku satu hari. Untuk mendapatkan kuota internet 22 GB tersebut, selain pulsa Rp 10 sahabat juga harus memiliki 1 poin Telkomsel dan juga paket internet yang masih aktif.

Syarat

Agar sahabat tidak bingung dalam memahami persyaratan pembelian Ekstra kuota 22GB Mendadak Hepi yang dikeluarkan oleh Telkomsel, maka berikut adalah penjelasan yang lebih rinci mengenai syarat pembelian kuota Mendadak Hepi 22GB Telkomsel:

[1] Pulsa Rp 10

Sahabat hanya memerlukan 10 Rupiah untuk membeli Paket Mendadak Hepi Telkomsel 22GB. Jadi apabila di nomor Telkomsel sahabat terdapat pulsa mepet (hanya Rp 10) maka sahabat tetap bisa melakukan pembelian ekstra kuota 22GB tersebut. Apabila pulsa sahabat Rp 0 atau habis, maka sahabat bisa melakukan pembelian pulsa atau isi ulang pulsa Telkomsel hari ini.

[2] 1 Poin Telkomsel

Apabila sahabat rutin atau sering melakukan pembelian pulsa Telkomsel maka saya yakin sahabat akan banyak memiliki poin Telkomsel atau minimal memiliki 1 poin Telkomsel. Perlu sahabat ketahui juga bahwa transfer pulsa kesesama nomor Telkomsel tidak akan menghasilkan poin Telkomsel. Sahabat juga bisa mendapatkan Poin Telkomsel gratis melalui Program Daily Check in.

[3] Paket Internet Aktif

Yang dimaksud memiliki paket internet yang masih aktif adalah bahwa dalam periode ini sahabat sedang menggunakan layanan internet Telkomsel untuk mengakses konten internet. Meski kuota internet dari paket yang sahabat gunakan sudah habis, akan tetapi kalau masa aktif dari paket tersebut belum berakhir, maka sahabat tetap bisa mengaktifkan Mendadak Hepi 22GB.

Cara Membeli

Apabila saat ini nomor Telkomsel sahabat sudah memenuhi syarat seperti yang sudah saya sebutkan di atas, maka sahabat bisa mencoba hari ini untuk mengaktifkan paket Mendadak Hepi 22GB melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download secara gratis di Google Play Store (bagi sahabat pengguna Android) dan App Store (bagi sahabat pengguna iOS).

Setelah aplikasi MyTelkomsel terpasang di nomor Telkomsel yang sahabat gunakan, maka berikut adalah langkah-langkah cara untuk mengaktifkan Ekstra Kuota Mendadak Hepi 22GB Telkomsel:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian silakan sahabat scroll ke bawah untuk melihat Penawaran Pilihan Mendadak Hepi Ekstra Kuota 22 GB. Pilih penawaran tersebut!
  • Sahabat akan dibawa ke halaman Detail, selanjutnya silakan sahabat pilih tombol [Tukar] untuk menukarkan pulsa 10 Rupiah dan 1 Poin Telkomsel dengan kuota internet 22GB.
  • Setelah berhasil, maka sahabat akan mendapatkan pemberitahuan yang menyatakan bahwa Ekstra Kuota Mendadak Hepi Telkomsel berhasil diaktifkan.

Catatan

Kuota internet 22GB yang sahabat dapatkan dari program promo Mendadak Hepi Telkomsel bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja seperti buka YouTube, Instagram, Facebook, Netflix, VIU, WhatsApp, dan semua aplikasi yang terpasang di smartphone yang sahabat gunakan. Ingat, kuota tersebut hanya bisa digunakan hingga Jam 24.00 sejak diaktifkan.

Berdasarkan catatan saya, Promo Mendadak Hepi yang dikeluarkan oleh Telkomsel ini sudah ditawarkan oleh Telkomsel 4 kali (termasuk bulan ini) yaitu (1) Mendadak Hepi 10GB pada bulan Juni, (2) Mendadak Happy 10 GB pada bulan Juli, (3) Mendadak Hepi 17 GB pada bulan Agustus, dan (4) Mendadak Hepi 22GB pada bulan September.

Apabila dilihat polanya, maka besar kemungkinan bahwa program Ekstra Kuota Hepi akan dihadirkan kembali oleh Telkomsel pada bulan-bulan berikutnya. Selain itu tidak menutup kemungkinan juga bahwa kuota internet yang akan ditawarkan oleh Telkomsel pada program Mendadak Hepi mendatang jumlahnya akan berbeda dengan yang sebelumnya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Auto Beli! Mendadak Hepi 22GB Telkomsel Hanya 10 Rupiah