Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Gratis Tanpa Isi Ulang Pulsa

Bagi sahabat yang kehilangan poin Telkomsel karena direset pada akhir tahun, tentunya sahabat berharap agar segera memiliki poin kembali. Apabila sahabat ingin mendapatkan poin Telkomsel secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang untuk pembelian pulsa, maka sahabat bisa mencoba mengikuti program daily check in Telkomsel.
Daily Check in Telkomsel adalah program yang memberikan beberapa reward atau hadiah kepada pengguna kartu Telkomsel yang mengikuti program tersebut. Untuk mengikuti program tersebut sangat mudah dan gratis, sehingga sahabat tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun untuk mengikuti program daily check in Telkomsel.

Saat ini Telkomsel menawarkan beberapa hadiah yang bisa sahabat klaim setelah mengikuti program daily check in. Selain poin Telkomsel, sahabat juga bisa mendapatkan voucher belanja, voucher diskon pembelian paket internet, dan juga kuota internet. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah benefit apabila sahabat mengikuti program daily check in Telkomsel:
  • 5 Poin Telkomsel
  • Voucher Zalora diskon 15% (hingga 100rb) dengan minimal transaksi Rp 150.000.
  • Voucher Zalora diskon 2% (hingga 100rb) dengan minimal transaksi Rp 200.000.
  • Voucher diskon Rp 5.000 untuk pembelian paket internet.
  • Kuota 500MB 4G untuk 2 hari.
  • Kuota 1GB 4G untuk 2 hari.
  • Kuota 2GB (1GB All Network & 1GB 4G) untuk 2 hari.
  • Kuota 4GB (2GB All Network & 2GB 4G) untuk 2 hari.

Cara mengikuti program daily check in Telkomsel sangat mudah. Sahabat hanya perlu membuka aplikasi MyTelkomsel setiap hari. Selanjutnya pada halaman utama MyTelkomsel, sahabat hanya perlu membuka menu [Daily Check in]. Apabila sahabat setiap hari melakukan hal tersebut, maka sahabat akan mendapatkan semua hadiah yang sudah saya sebutkan di atas.
Program daily check in sudah berjalan lebih dari satu tahun dan hingga saat ini program tersebut masih bisa sahabat ikuti. Untuk hadiah yang diberikan sering bergonta-ganti mengikuti kebijakan Telkomsel, sehingga apabila saat ini sahabat mengikuti program tersebut, kemudian hadiah yang ditawarkan oleh Telkomsel berbeda maka hal tersebut wajar. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Gratis Tanpa Isi Ulang Pulsa