Penyebab Poin Telkomsel Hilang

Hari ini adalah tanggal 1 Januari 2022 dimana hal tersebut menunjukkan bahwa kita sudah melewati pergantian tahun. Bagi sahabat pengguna kartu Telkomsel, tentunya ada sebagian yang bertanya, Kenapa Poin Telkomsel Hilang? Setiap pergantian tahun, maka Poin Telkomsel yang sahabat miliki akan direset, sehingga berapapun poin yang sahabat miliki akan hilang ketika pergantian tahun.

Selain karena pergantian tahun, Poin Telkomsel juga akan hilang (berkurang) apabila sahabat menukarkannya dengan benefit yang disediakan oleh Telkomsel. Adapun benefit yang bisa sahabat dapatkan dengan menukar poin Telkomsel adalah berupa paket data, voucher, diskon belanja, undian poin, dan lain sebagainya.

Apabila Poin Telkomsel sudah hilang, Bagaimana cara mendapatkan poin Telkomsel? Setiap sahabat melakukan pembelian pulsa maka sahabat berhak untuk mendapatkan poin Telkomsel. Tentu saja besarnya poin yang akan sahabat dapatkan tergantung dari nominal pulsa yang sahabat beli dan juga tergantung dari jenis tingkatan level pelanggan Telkomsel.
Sebagai informasi, saat ini ada 4 Level tingkatan pelanggan Telkomsel dari yang terendah hingga yang tertinggi yaitu Silver, Gold, Platinum, dan Diamond. Semakin tinggi Level atau tingkatan pelanggan Telkomsel, maka semakin banyak juga jumlah poin yang akan sahabat dapatkan ketika melakukan isi ulang pulsa.

Sebagai contoh, member Telkomsel Silver dan Gold sama-sama melakukan isi ulang pulsa Rp 25.000, maka poin telkomsel yang akan didapatkan oleh kedua pelanggan tersebut tidak akan sama. Pelanggan Silver akan mendapatkan 2 Poin Telkomsel, sedangkan untuk pelanggan Gold akan mendapatkan 4 Poin Telkomsel.

Dari contoh yang saya sampaikan di atas bisa diketahui bahwa untuk mendapatkan poin Telkomsel yang banyak maka sahabat harus menaikkan level pelanggan Telkomsel sahabat. Selain itu sahabat juga harus sering melakukan pengisian pulsa reguler dengan nominal yang besar. Jujur saja, kalau saya sendiri tidak memiliki target untuk mengumpulkan jumlah poin Telkomsel yang besar.

Saya melakukan pengisian pulsa sesuai kebutuhan saja, jadi apabila saya ingin membeli paket maka saya akan mengisi pulsa reguler saya. Karena biasanya saya minimal satu bulan sekali melakukan pengisian pulsa Telkomsel, maka setiap bulan saya juga akan mendapatkan poin. Jumlah poin Telkomsel bersifat akumulatif dalam satu tahun dan akan kembali direset setiap awal tahun.

Semisal sahabat pada bulan Januari memiliki 2 poin setelah melakukan pengisian pulsa, kemudian di bulan Februari sahabat mendapatkan 4 poin setelah melakukan pengisian pulsa, maka poin Telkomsel yang akan sahabat miliki adalah 6 poin. Untuk melihat poin Telkomsel, sahabat bisa dengan mudah melakukannya melalui aplikasi MyTelkomsel.

Aplikasi MyTelkomsel bisa sahabat dapatkan gratis melalui Google Play (bagi pengguna Android), App Store (bagi pengguna iOS), AppGallery (bagi pengguna Harmony), dan App Market (bagi pengguna Realme dan Oppo). Selain itu, dengan MyTelkomsel sahabat juga bisa melakukan penukaran poin Telkomsel dengan benefit yang sudah disediakan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penyebab Poin Telkomsel Hilang
  1. Telkomsel emang terbaik, poin sirna ,
    trus apa guna ada HADIAH KUOTA INTERNET KLO POIN TIDAK PUNYA.... kepotong Pulsa + Poin + Poin Hilang tak berbekas sama sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang Daily Check-in ya Kak? Sama, saya mau nyairin akan tetapi ga ada poin karena dah habis akhir tahun. Kalau ingin dapat poin, harus isi pulsa dulu Kak 😃

      Hapus
    2. Saya telah isi ulang pulsa 25000 akan tetapi tidak mendapatkan poin dari isi ulang tersebut

      Hapus
    3. Biasanya tidak langsung Kak. Kalau tidak hari ini ya besuk Kak 😃

      Ditunggu saja.

      Hapus