Apa itu poin telkomsel? Berikut Cara Cek dan Menukarnya dengan Kuota Internet, Nelpon, dan SMS

Di awal tahun 2019 ini pengumpulan point telkomsel pelanggan kartu Halo, Simpati, As, dan Loop dimulai lagi. Hal ini dikarenakan poin telkomsel yang sudah dikumpulkan di tahun 2018 sudah kadaluwarsa alias hangus. Banyak pelanggan telkomsel yang tidak terlalu memperhatikan tentang program poin telkomsel yang sudah berjalan bertahun-tahun ini, sehingga tidak terlalu memperhatikan berapa poin yang dimiliki, kapan masa berlakunya, bagaimana cara mengeceknya, apa manfaatnya, dan bagaimana cara menukarnya dengan kuota internet, kuota nelpon, kuota sms, voucher belanja, voucher KFC, dan lain sebagainya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang poin telkomsel yang sebenarnya banyak manfaatnya bila sahabat mengetahuinya.

Apa itu Poin Telkomsel?
Poin telkomsel adalah salah satu program yang dikeluarkan oleh telkomsel yang bisa dinikmati oleh pelanggannya, baik itu pelanggan Pascabayar (Kartu Halo) atau pelanggan Prabayar (Kartu Simpati, As, dan Loop). Dengan poin yang dimiliki, pelanggan dapat menukarnya dengan kuota internet, nelpon, dan sms. Selain itu sahabat juga bisa mendapatkan voucher diskon belanja di merchant yang sudah bekerjasama dengan telkomsel.

Cara Cek Poin Telkomsel dan Masa berlakunya
Untuk mengetahui poin telkomsel yang sahabat miliki, sahabat bisa melakukannya dengan 3 cara mudah yaitu dengan menggunakan sms dikirim ke 777, dengan menggunakan dial UMB *700#, dan juga bisa dengan menggunakan aplikasi mytelkomsel yang bisa sahabat download secara gratis di playstore bagi sahabat pengguna android dan juga di app store bagi sahabat pengguna iphone. Untuk lebih jelasnya, sahabat bisa membacanya di [Cara Mudah Melihat Poin Telkomsel]

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel
Untuk bisa mendapatkan poin telkomsel, sahabat hanya tinggal isi pulsa kartu As, Simpati, dan Loop bagi pelanggan prabayar dan membayar tagihan kartu halo bagi pelanggan kartu halo. Bagi sahabat pengguna kartu prabayar, sahabat akan mendapatkan 1 Poin setiap isi ulang 5000 rupiah (dengan akumulasi isi ulang pulsa minimal 50 ribu per bulan) dan 1 poin untuk setiap kelipatan 5000 pada setiap tagihan dengan batas minimal tagihan 50 ribu per bulan bagi sahabat pengguna kartu pascabayar.

Cara Menukar Poin Telkomsel dengan Kuota Internet, Nelpon, dan SMS
Bila sahabat ingin menukar poin telkomsel yang sahabat miliki dengan kuota internet, nelpon, dan SMS, maka sahabat bisa menukarnya dengan cara berikut:
  1. Hubungi *700# menggunakan HP sahabat, maka di layar HP sahabat akan menampilkan beberapa pilihan menu yang bisa sahabat pilih seperti Kategori, Pesta Akhir Tahun, Produk Telkomsel, Merchant, Airport lounge, Belanja Online, dan Lelang Poin.
  2. Pilih Produk telkomsel (nomor 3), sehingga sahabat akan menemukan pilihan SMS, Paket Telpon, Internet, dan syarat ketentuan yang berlaku.
  3. Pilih salah satu produk yang ingin sahabat tukar dengan poin telkomsel yang sahabat miliki. Semisal sahabat ingin menukar poin dengan SMS, maka pilih SMS. Selanjutnya akan ditampilkan pilihan paket SMS yang ditawarkan.
  4. Pilih paket tersebut, sehingga sahabat akan mendapatkan keterangan mengenai detailnya. Ikuti instruksinya hingga selesai. Semoga membantu dan bermanfaat …
Apa itu poin telkomsel? Berikut Cara Cek dan Menukarnya dengan Kuota Internet, Nelpon, dan SMS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari
Lihat Komentar
Tutup Komentar

0 comments:

Posting Komentar