Beranda
Tarif Seluler
Tri
Pengertian dan Fungsi Kuota Chelsea Tri (3)
Bagi sahabat pengguna kartu Tri (3), apabila sahabat tiba-tiba mendapatkan Kuota Chelsea maka bisa dikatakan bahwa sahabat adalah pelanggan yang beruntung. Kenapa? Karena sahabat mendapatkan kuota yang memiliki fungsi yang sama dengan kuota internet utama. Pengertian Kuota Chelsea Tri adalah kuota yang bisa digunakan untuk mengakses semua konten internet.

Fungsi

Apabila sahabat bertanya-tanya, Kuota Chelsea Tri Untuk apa? Seperti yang sudah saya singgung di atas bahwa kuota Chelsea Tri berfungsi untuk mengakses semua konten internet layaknya kuota internet utama. Semua konten dan aplikasi yang bisa diakses menggunakan internet dapat sahabat akses menggunakan kuota Chelsea Tri.

Jadi Kuota Chelsea bisa sahabat gunakan untuk streaming video (YouTube, Netflix, Viu, Vidio, dan lain sebagainya), bermain game (PUBG, Clash of Clans, Free Fire, dan lain sebagainya), download file, bermain sosmed (Instagram, Facebook, Twitter, dan lain sebagainya), kirim pesan (WhatsApp, Line, Telegram, dan lain sebagainya), serta aplikasi dan konten lainnya.

Cara Menggunakan

Untuk menggunakan Kuota Chelsea Tri sangat mudah dan tidak ada trik khusus untuk menggunakannya. Jadi apabila sahabat memiliki kuota Chelsea Tri, kemudian sahabat mengakses konten internet maka kuota tersebut akan terpakai otomatis. Kuota Chelsea Tri akan terpakai terlebih dahulu semisal diwaktu yang bersamaan sahabat juga memiliki kuota utama.

Cara Mendapatkan

Sahabat bisa mendapatkan Kuota Chelsea Tri secara gratis apabila sahabat membeli Paket Kompak Chelsea. Dengan membeli paket tersebut, maka sahabat akan berpeluang mendapatkan bonus kuota Chelsea apabila ada pertandingan sepakbola yang dimenangkan oleh klub sepakbola Chelsea. Untuk lebih lengkapnya sahabat bisa membaca [Pilihan dan Harga Paket Kompak Chelsea Kartu Tri].

Kelebihan & Kekurangan

Kelebihan dari kuota Chelsea Tri adalah kuotanya bisa digunakan untuk mengakses konten internet apa saja. Selain itu kuota Chelsea juga merupakan kuota bonus yang bisa sahabat dapatkan secara gratis. Sedangkan kekurangan dari kuota Tri adalah masa aktif dari kuota tersebut cukup terbatas yaitu maksimal 3 hari (hingga saat saya menulis artikel ini).

Catatan

Kuota Chelsea Tri bisa sahabat gunakan di semua jaringan Tri di Indonesia. Karena kuota tersebut merupakan kuota internet gratis dan kuota yang diberikan tergantung dari hasil pertandingan sepakbola klub liga Inggris Chelsea, maka seperti yang saya sampaikan di atas, apabila sahabat mendapatkan kuota tersebut, maka sahabat merupakan pelanggan yang beruntung.

Dari banyaknya penyedia provider telekomunikasi seluler di Indonesia, Tri adalah salah satu provider yang menawarkan banyak pilihan paket. Tentu saja paket yang ditawarkan oleh Tri memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sahabat bisa melihat informasi terbaru mengenai program dan promo paket provider tersebut di label [Tri]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar