Tarif Seluler Tri

Pilihan dan Harga Paket Kompak Chelsea Kartu Tri (3)

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Tarif Seluler
Tri
Pilihan dan Harga Paket Kompak Chelsea Kartu Tri (3)
Apabila sahabat adalah penggemar sepak bola khususnya Liga Inggris, maka ketika ada pertandingan salah satu tim dari kota London Barat yaitu Chelsea, sahabat akan melihat di kostum klub tersebut logo Operator Seluler Tri (3). Hal tersebut tentu saja sangat wajar karena operator tersebut merupakan salah satu sponsor resmi dari Chelsea FC.
Sebagai salah satu sponsor utama Chelsea, operator Tri menghadirkan Paket Chelsea di Indonesia. Paket Chelsea adalah paket internet yang dihadirkan oleh Tri Indonesia dengan benefit kuota utama dan tambahan kuota Chelsea dengan syarat tertentu. Adapun syarat agar sahabat mendapatkan tambahan kuota Chelsea adalah apabila tim tersebut menang dalam suatu pertandingan.

Tri Indonesia menawarkan 3 pilihan paket Chelsea Kompak yang bisa sahabat beli. Seperti paket internet lainnya, semakin mahal harga dari suatu paket, maka akan semakin banyak juga benefit yang akan sahabat dapatkan. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah pilihan, harga, kuota, dan masa aktif dari paket Chelsea yang ditawarkan oleh Tri Indonesia:

[1] Kompak Chelsea 15GB

  • Kuota utama (reguler) 15GB (masa aktif 30 hari).
  • Bonus Kuota Chelsea 10GB (masa aktif 3 hari).
  • Harga Rp 60.000

[2] Kompak Chelsea 7GB

  • Kuota utama (reguler) 7GB (masa aktif 14 hari).
  • Bonus Kuota Chelsea 6GB (masa aktif 2 hari).
  • Harga Rp 40.000

[3] Kompak Chelsea 3GB

  • Kuota utama (reguler) 3GB (masa aktif 7 hari).
  • Bonus Kuota Chelsea 3GB (masa aktif 1 hari).
  • Harga Rp 20.000

Seperti yang sudah saya singgung di atas bahwa bonus kuota Chelsea akan sahabat dapatkan apabila tim tersebut menang dalam suatu pertandingan liga Inggris (terdekat). Sebagai contoh saat ini sahabat membeli Paket Chelsea, kemudian 3 hari lagi akan ada pertandingan sepak bola Chelsea vs Arsenal, maka ketika Chelsea menang, sahabat akan mendapatkan bonus kuota Chelsea.

Bagaimana kalau hasilnya Chelsea seri atau kalah? Tentu saja sahabat tidak akan mendapatkan bonus tambahan kuota Chelsea dari Tri. Jadi anggap saja bonus kuota Chelsea merupakan ‘syukuran’ dari Tri karena tim sepakbola yang disponsorinya menang. Oleh karena hal tersebut, akan lebih baik sahabat membeli paket Chelsea Kompak bukan karena bonusnya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar