Penjelasan Promo Paket FantaSix Telkomsel Orbit

Bagi sahabat yang berencana untuk membeli Modem Telkomsel Orbit, maka sahabat memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo berupa reward atau hadiah yang cukup menarik. Promo paket FantaSix Telkomsel Orbit adalah reward yang diberikan kepada pembeli modem Orbit Telkomsel berupa Paket Data 150GB selama 6 Bulan.

Maksud dari paket data 150GB selama setengah tahun dalam program FantaSix Orbit adalah sahabat akan mendapatkan total kuota 150GB selama 6 bulan berturut-turut. Sahabat bisa mendapatkan promo tersebut setelah sahabat memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh Telkomsel Orbit. Berikut adalah syarat dan ketentuan dari program FantaSix Orbit:
  • Promo tersebut bisa didapatkan oleh semua calon pengguna yang membeli tipe modem Orbit saja.
  • Bagi sahabat yang mengaktifkan modem Orbit di Pulau Jawa dan Bali, sahabat akan mendapatkan kuota 25GB per bulan selama 6 bulan berturut-turut tanpa harus membeli paket data Orbit.
  • Untuk sahabat yang berada di luar Pulau Jawa dan Bali, sahabat akan mendapatkan kuota 25GB di bulan pertama tanpa harus beli paket, kemudian pada bulan kedua hingga keenam sahabat juga akan mendapatkan kuota internet 25GB dengan syarat sahabat membeli paket data Orbit setiap bulannya.

Sebagai informasi bahwa Telkomsel Orbit merupakan salah satu pilihan paket internet rumah tanpa kabel. Dengan menggunakan modem Telkomsel Orbit, maka sahabat bisa mengakses jaringan internet bersama dengan keluarga di rumah. Bisa dikatakan bahwa Telkomsel Orbit adalah salah satu alternatif bagi sahabat yang tidak berlangganan Paket IndiHome.

Yang membuat Telkomsel Orbit lebih menarik dibandingkan dengan layanan internet IndiHome adalah pada jenis model pembayarannya. Perlu sahabat ketahui bahwa dengan model pembayaran prabayar, maka sahabat tidak perlu membayar tagihan bulanan seperti halnya model pasca bayar yang diterapkan pada layanan IndiHome.

Apabila sahabat berencana untuk memasang layanan internet di rumah sahabat, kemudian saat ini masih bingung dalam menentukan untuk memilih layanan Orbit atau IndiHome, maka sebagai pertimbangan, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Bagus Mana? Telkomsel Orbit atau IndiHome?]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penjelasan Promo Paket FantaSix Telkomsel Orbit